Dinilai Jalur Rawan Pelanggaran dan Lakalantas, Satlantas Polres Soppeng Gelar Operasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dinilai Jalur Rawan Pelanggaran dan Lakalantas, Satlantas Polres Soppeng Gelar Operasi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T13:59:54Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Kasatlantas Polres Soppeng AKP H.M.Nawir bersama personil menggelar operasi kendaraan sebagai tindak lanjut atas laporan warga terkait jalur yang dinilai rawan kecelakaan yang kerap menjadi lokasi balapan liar dan atau Freestyle (Memamerkan skiil dalam berkendara).

    Dalam kegiatan operasi tersebut, Kasatlantas Polres Soppeng bersama Kanit Turjawali Ipda Laode Irwan, S.Sos dan personil melaksanakan operasi razia di Jalan Poros Desa Watu Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Jum'at (17/9/2021).


    Petugas satlantas kepolisian resor Soppeng saat melakukan operasi di jalan poros Desa Watu yang kerap dijadikan jalur balapan liar (Ist).

    Kasatlantas polres Soppeng AKP H.Nawir mengungkapkan, " Dalam operasi kendaraan ini kami khususkan pada kendaraan yang menggunakan knalpot racing, ujarnya.


    "Lokasi ini kerap dijadikan jalur balapan liar dan atau tempat freestyle, sehingga jika dibiarkan,hal ini dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan, baik kepada pengendara tersebut maupun pengendara lain yang melintas bahkan warga masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar wilayah ini, terang Kasatlantas polres Soppeng.

    "Selain razaia kendaraan pihak kami juga menghimbau Kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dalam beraktivitas, tutur Kasatlantas polres Soppeng.

    Sementara itu Kanit Turjawali Satlantas Polres Soppeng Ipda Laode Muh Irwan menambahkan bahwa selain operasi pada kendaraan yang menggunakan knalpot racing juga kelengkapan surat kendaraan menjadi sasaran dalam operasi ini, tandasnya.

    "Bahkan kelengkapan kendaraan seperti spion dan lampu menjadi sasaran pemeriksaan, katanya.

    "Hal itu sebagai upaya meniminimalisir Lakalantas, pungkas IPDA Laode Irwan. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini