Kodim 1423 Soppeng Gelar Coffee Morning Bersama Sejumlah Awak Media
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kodim 1423 Soppeng Gelar Coffee Morning Bersama Sejumlah Awak Media

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T01:30:01Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka untuk memperkuat sinergitas antara insan pers dan pihak Kodim 1423 Soppeng menggelar Coffee Morning yang di langsungkan di Aula Kantor Makodim Laburawung, Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Kamis (4/5/2023).


    Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1423 Soppeng Mayor Inf Baso Ratulangi yang di dampingi Pasi Intel Kodim 123 Soppeng Kapten Chk M Hatta.


    Mengawali sambutannya Kasdim Mayor Inf Drs Baso Ratulang, MM menyampaikan permohonan maaf seyogyanya Dandim akan memimpin langsung pertemuan ini namun karena adanya undangan tugas ke Makorem, bebernya.


    Selain itu diawal sambutannya Kasdim Mayor B Ratulangi mengapresiasi para insan pers yang hadir karena meski cuaca usai hujan namun kesediaan untuk hadir dalam pertemuan ini tetap cerah, katanya.



    Kasdim Mayor Inf Baso Ratulangi dikesempatan itu menyampaikan bahwasanya pertemuan yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning ini tujuannya untuk saling sharing, mempererat silaturahmi untuk terus bersinergi, terangnya.


    Menurutnya, Insan pers adalah corong bagi pihak kodim 1423 Soppeng dalam mempublikasikan setiap kegiatan jajaran kodim 1423 Soppeng, ujar Kasdim asal kabupaten Wajo ini.


    Ia berharap untuk terus berkoordinasi dan membangun sinergitas yang tentunya melalui Pasi Intel, pungkasnya.


    Dikesempatan itu, Hal lain ditegaskan Pasi Intel M Hatta bahwasanya jika ada personil kodim di luar sana yang dinilai berbuat yang tidak layak hendaknya di koordinasikan kebenarannya baik melalui Pasi Intel, Kasdim maupun ke Dandim, imbuhnya.


    Sekadar diketahui berbagai hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut termasuk apresiasi untuk kodim 1423 Soppeng terkait dengan program Rumah tidak Layak Huni (RTLH)


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini