Heboh, Satu Unit Rumah Warga Kusu Hangus Dilalap Si Jago Merah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Heboh, Satu Unit Rumah Warga Kusu Hangus Dilalap Si Jago Merah

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T01:21:00Z
    masukkan script iklan disini

    Manggarai, Kabartujuhsatu.news,  Rumah Warga di Dusun Kusu, Desa Pong La'o, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur,(NTT) hangus terbakar si jago merah, Minggu (30/7/2023).

    Dari pantauan media ini, 1 8nit rumah yang terbakar itu, milik Vinsensius Guntur (59), agama katolik, pekerjaan sebagai petani. kebakaran rumah itu terjadi pada sabtu (29/7/2023) sekitar pukul 10.30 wita.

    Kapolres Manggarai, melalui Kasi Humas Polres Manggarai  Ipda I Made Budiarsa mengatakan bahwa, pada kejadian kebakaran itu tidak ada korban jiwa. 


    Namun ada pun sejumlah material yang turut hangus di lalap si jago merah, yakni: pada sekitar kurang lebih 10 ton, dan juga material kayu untuk pembangunan Rumah berupa kayu Kosen sekitar 40 batang.

    Tim pemadam kebakaran Kabupaten Manggarai tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 11.15 wita. Setelah tim tiba dilokasi api berhasil di padamkan.

    Hingga berita ini diterbitkan, belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran, dan pihak Kepolisian  Polres Manggarai masih meyelidiki kerjadian kebakaran rumah milik Vinsensius Guntur.

    Penulis:Agustinus Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini