Peringati Hari Kunjung Perpustakaan Nasional 2023, UPTD SPF SDN 161 Karya Berkunjung Ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peringati Hari Kunjung Perpustakaan Nasional 2023, UPTD SPF SDN 161 Karya Berkunjung Ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 14 September 2023, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-15T00:02:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka memperingati hari Kunjungan perpustakaan Nasional yang jatuh pada 14 September 2023, Siswa UPTD SPF SDN 161 Karya memperingatinya dengan cara berkunjung ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Soppeng. 

    "Kegiatan ini diawali oleh niat untuk mendorong siswa untuk semakin gemar membaca dan berkunjung ke Perpustakaan, terang Kepala UPTD SPF SD Negeri 161 Karya, saat di konfirmasi Jumat (15/9/2023).


    Menurut Kepala UPTD SPF SDN 161 Karya, Huriah, S.Pd, Kegiatan ini melibatkan seluruh siswa SDN 161 Karya dari siswa kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang didampingi oleh pustakawan sekolah dan wali kelas serta guru mata pelajaran. 

    Selain itu, kata Huriah, Dalam kunjungan tersebut, Siswa diarahkan memilih buku sesuai  dengan minat mereka yang kemudian diberi waktu untuk mereview buku tersebut dengan cara mengisi lembar book review yang telah dibagikan oleh guru, jelasnya.



    "Ada hal yang menarik dalam kegiatan ini yakni orangtua Siswa-Siswi yang awalnya hanya mengantar anaknya untuk kegiatan tersebut, justru ikut serta mendampingi dan membaca bersama siswa siswi di Perpustakaan Daerah Kabupaten Soppeng ini.

    Terkait hal itu, Kami selaku pimpinan di Sekolah SDN 161 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng dan seluruh staf yang sangat membantu kami sehingga kegiatan kali ini bisa terlaksana dengan baik, pungkas Kepala UPTD SPF SD negeri 161 Karya Huriah, S.Pd.

    Published : HRS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini