Raker Cabang Pramuka Soppeng 2023, Syaharuddin Adam: Pramuka Harus Jadi Garda Terdepan Dalam Pembangunan Daerah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Raker Cabang Pramuka Soppeng 2023, Syaharuddin Adam: Pramuka Harus Jadi Garda Terdepan Dalam Pembangunan Daerah

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 30 September 2023, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T05:12:27Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Soppeng H Syaharuddin M Adam, S.Sos, MM menghadiri Rapat Kerja (Raker) Cabang Pramuka Kabupaten Soppeng tahun 2023 yang dilangsungkan di ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD kabupaten Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Ahad 1 Oktober 2023 pukul 08.30 Wita.

    Ketua Panitia Drs.Sulo, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa raker ini dilakukan sebagai upaya untuk membahas serangkaian program kwartir cabang Pramuka tahun 2023.


    Ia menyebut insan Pramuka adalah generasi yang baik yang
    berfungsi sebagai wadah pemgembangan generasi muda.

    Dalam raker ini, lanjut ketua panitia, ada beberapa hal yang akan dibahas yakni Merumuskan program kerja kwarcab periode 2023-2024, ujarnya.

    Selain itu juga bagaimana singkronisasi kwarcab daerah kabupaten Soppeng dengan Kwarda Propunsi Sulsel, jelasnya.

    "Dalam raker ini juga membahas berbagai hal penting termasuk yang berkaitan dengan pengembangan dan peningkatan kepramukaan di kabupaten soppeng, terang Ketua panitia Drs Sulo, M.Si.



    Sementara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Soppeng H.Syaharuddin M. Adam, S.Sos, MM dalam sambutannya mengatakan, "Pramuka harus selalu menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah Kabuparen Soppeng, tegasnya.

    "Kita buat program yang dapat dilaksanakan secara cepat dan dapat berguna bagi masyarakat, imbuh Syaharuddin M Adam.

    Kata Dia, "Semoga ke depan pramuka kabupaten soppeng dapat lebih maju dan menjadi Pionir bagi Kabupaten soppeng dalam hal kegiatan yang positif, tukas Syaharuddin.

    "Mari kita tingkatkan kerjasama yang maksimal dalam mengembangkan kepramukaan di Kabupaten Soppeng, pungkasnya menghimbau.

    Dalam kegiatan ini peserta sekitar 181 orang dari unsur Kwarcab dan Kwarran se Kabupaten Soppeng dan Dewan Kerja Cabang dan Ranting Kabupaten Soppeng.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini