Rakor Progres Pemenangan Team AAS Community di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Rakor Progres Pemenangan Team AAS Community di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 17 September 2023, September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T10:26:47Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka penyiapan pemenangan calon anggota DPR RI dapil Sulsel 2 atas nama balon legislatif Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, team AAS Community kabupaten Soppeng menggelar rapat koordinasi yang dilangsungkan di kediaman Korkab di BTN Tompo Tobani Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Minggu sore (17/9/2023).


    Kegiatan yang dibuka langsung Korkab AAS Community Abdul Rasyid, SH mengatakan bahwa kegiatan rakor ini dilakukan terkait dengan sejauh mana progres  perjalanan dalam rangka kesiapan kita merekrut team koordinator TPS dalam pemenangan ketua AAS Community pusat Andi Amar Ma'ruf Sulaiman.


    Menurutnya, karena hal ini menjadi harapan tim pusat untuk segera melaporkan progresnya seperti apa di setiap Desa/Kelurahan maupun TPS, katanya.


    Dikesempatan itu juga Abd Rasyid mengungkapkan bahwa dirinya selaku Korkab juga sudah melakukan kunjungan langsung ke sebagian wilayah kecamatan untuk memantau langsung progres dan fakta integritas masing-masing Kordes, sehingga yang hadir dalam rakor ini hanya sebagian korcam dan Kordes/Korlu, terangnya.


    "Terkait dengan pakta integritas, Korkab Rasyid menekankan untuk segera di penuhi bagi yang belum menyetor, yang selanjutnya akan di laporkan ke tim pusat, jelasnya.


    Dalam rakor tersebut juga mencuat terkait dengan kendala-kendala yang dihadapi, baik saat merekrut team maupun adanya calon kontestan DPR RI yang juga merupakan warga asal kabupaten Soppeng.



    Kendati demikian, lanjut Rasyid, agar semua team AAS Community tetap semangat menjalankan tugas karena diketahui bersama AAS Community memang merupakan kerja sosial dan semoga apa yang kita lakukan semua di ridhoi oleh Allah SWT dan membawa berkah bagi pemenangan adek kita Andi Amar M Sulaiman, terangnya.


    Sementara itu, Ketua Koordinasi tingkat kabupaten Soppeng ke DPW dan Pusat Andi Suharman menegaskan untuk tidak berafiliasi dengan calon lain, baik di internal partai maupun di eksternal, tegasnya.


    Dikesempatan itu, Andi Suharman yang akrab disapa Andi Ammang ini meminta kepala anggota team untuk tetap fokus dan profesional dalam bekerja.


    Ia yakin dengan bekerja yang profesional dan fokus maka apa yang diharapkan Insya Allah akan tercapai, tandasnya.


    Andi Ammang juga menyampaikan bahwa apabila progres yang diharapkan telah rampung nantinya isya Allah akan mengkoordinasikan dengan team Pusat untuk menghadirkan ketua AAS Community Andi Amar M Sulaiman dan atau mantan Mentan periode presiden Jokowi 2014-2019 Dr Ir H Andi Amran Sulaiman, MP di wilayah Kabupaten Soppeng, pungkasnya.


    (Red/Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini