AAS Community Soppeng Kembali Sebar Kebaikan Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Mangkawani
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    AAS Community Soppeng Kembali Sebar Kebaikan Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Mangkawani

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 14 Oktober 2023, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T08:25:11Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,
    Sijago merah kembali mengamuk di Mangkawani Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Jam 16.00 Sabtu 14/10/2023).


    Kebakaran tersebut menyebabkan satu unit rumah panggung terbakar yang merupakan milik atas nama Lafoddin (60) warga Mangkawni kelurahan Bila.


    Atas peristiwa tersebut mengundang perhatian dan kepedulian AAS Community kabupaten Soppeng pimpinan Korkab Abd Rasyid, SH.


    Abd Rasyid bersama sejumlah pengurus AAS Community memberikan bantuan diantaranya korcam Lalabata Taufik, dan pengurus lainnya yakni Ummi dan Hamdani. Minggu (15/10/2023).


    Abd Rasyid mengungkapkan bahwa, bantuan berupa Sembako, baik beras, kopi, teh, gula, mie instan dan air mineral yang diberikan kepada korban kebakaran atas nama Laponding merupakan bentuk kepedulian dari AAS Community.


    Menurut Rasyid, Sebagaimana disampaikan Ketua Umum AAS Community Andi Amar Maruf Sulaiman yang merupakan anak dari Andi Amran Sulaiman Menteri Pertanian RI 2014-2019 itu untuk sigap dalam setiap bencana untuk memberikan perhatian berupa bantuan untuk saudara saudara kita yang menjadi korban dari setiap peristiwa dan atau bencana, terangnya.


    Tak hanya itu, dalam kesempatannya melalui Korkab AAS Community kabupaten Soppeng Abd Rasyid, Ketum Andi Amar Ma'ruf Sulaiman juga menyampaikan ucapan doa semoga warga yang tertimpa Bencana diberikan ketabahan dalam cobaan ini dan semoga rezeki kedepan dapat lebih baik lagi, ungkapnya.


    Sementara itu, Korcam AAS Community kecamatan Lalabata Taufik mengatakan, Kami cukup prihatin adanya kejadian tersebut yang menimpa warga Mangkawani Kelurahan Bila, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini, imbuhnya.




    Sekedar diketahui dalam peristiwa ini, selain menghanguskan 1 unit rumah panggung juga barang berharga lainnya yang ikut terbakar yaitu satu ekor sapi seharga 15 juta dan dua pasang kolam terpal, Genset serta satu buah mesin Dros.



    Dalam kejadian ini tim Damkar Soppeng mengerahkan 5 unit mobil dalam memadamkan api.


    Sementara itu, penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.


    Sekadar diketahui tagline AAS Community yakni Mari Bergerak Sebar Kebaikan".


    (Red/*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini