Ketua Bappilu Partai Nasdem Soppeng Ade Irawan: Selalu Indah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketua Bappilu Partai Nasdem Soppeng Ade Irawan: Selalu Indah

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 Oktober 2023, Oktober 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-24T01:28:13Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bahas soal politik nasional dan lokal, Ketua Bappilu Partai Nasdem Kabupaten Soppeng Ade Irawan menyebut Selalu Indah.


    Hal itu disampaikan dikarenakan istilah yang santer terdengar "akan indah pada waktunya" terkait dengan dukungan masyarakat terhadap kandidat Bacaleg, baik tingkat daerah, Provinsi maupun pusat.


    Menurut Ade Irawan, Tidak ada istilah akan indah pada waktunya, sebab jika istilah itu diyakini dan atau diterapkan dalam dunia perpolitikan maka tentu di titik tertentu saja akan indah dan atau pada puncak Raihan sesuai harapan, ujarnya saat bincang politik bersama sejumlah pendukung di partai yang berbeda, Senin (23/10/2023).


    "Bagaimana jika harapan itu tidak tercapai ?..


    Oleh sebab itu, selalu indah mulai dari perencanaan, proses, hasil dan saat harapan itu tercapai, tandasnya.


    Diketahui Ade Irawan saat ini fokus untuk memenangkan Teguh Iswara Bacaleg Nasdem pusat dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 Kabupaten/kota, Sinjai, Bulukumba, Bone, Soppeng, Wajo, Pare-Pare, Barru, Pangkep dan Maros.



    Ade Irawan adalah tim sukses dr Hasna Suardi istri Bupati Barru saat ini, yang masih duduk di parlemen Senayan di fraksi partai Nasdem.


    Dan saat ini ibu dokter Hasna tidak lagi maju menjadi kontestan pemilu 2024 mendatang namun putranya Teguh Iswara Suardi menjadi Bacaleg DPR RI Partai Nasdem di pemilu mendatang.


    Sementara Ibu doker Hasna digadang-gadang akan maju menjadi calon Bupati Barru di Pilkada serentak kedepan.


    Ade Irawan menyebut untuk target Teguh Iswara caleg DPR RI partai nasdem nomor urut 1, khususnya untuk wilayah kabupaten Soppeng, yang pasti melebihi kemarin saat suksesi ibu dokter Hasna, lebih dan lebih, ujarnya.


    Target itu dapat dicapai, dengan kalimat, "Bersatu kita Teguh coblos partai Nasdem pada dapil Sulsel 2 Nomor urut 1, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini