Ayo Ikuti Lomba Mewarnai di SDN 23 Tanete Soppeng, Bersertifikat dan Mendapatkan Piala
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ayo Ikuti Lomba Mewarnai di SDN 23 Tanete Soppeng, Bersertifikat dan Mendapatkan Piala

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T09:22:14Z
    masukkan script iklan disini

    Jadwal dan kategori lomba serta kontribusi kegiatan (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, SPF SDN 23 Tanete akan menggelar ajang lomba mewarnai dengan berbagai kategori. yakni kategori A usia 4 tahun hingga 6 tahun, kategori B usia 7 - 9 tahun dan Kategori C usia 10-12 tahun.


    Hal itu disampaikan oleh Asriani, S.Pd selaku panitia pelaksana dalam ajang lomba mewarnai ini, Selasa (31/10/2023).


    "Dalam lomba mewarnai ini akan diberikan Sertifikat dan Piala bagi juara 1, 2 dan 3, jelasnya.


    "Pelaksanaan kegiatan ini akan digelar pada hari Senin yang akan datang , tepatnya tanggal 13 November 2023, terang Asriani.



    Dalam kegiatan ini juga menggandeng KFC sehingga bagi para peserta yang akan mengikuti lomba diwajibkan berkontribusi sebesar Rp. 55.000 dengan mendapatkan gratis 1 paket KFC, jelasnya.


    "Sedangkan bagi masyarakat umum atau non peserta, dan atau para pengantar siswa-siswi yang akan mengikuti Lomba hanya berkontribusi sebesar Rp. 35.000/paket, tuturnya.


    Sementara itu, Kepala UPT SPF SDN 23 Tanete, Naharuddin, S.Sos, S.Pd, M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan lomba ini sebagai upaya untuk menumbuhkembangkan minat dan kreativitas siswa siswi SD dan anak pra usia dini, jelasnya.


    "Kami menggandeng KFC dalam kegiatan ini, selain untuk memberikan pengetahuan menu terkait KFC juga dirangkaikan sebagai ajang silaturahmi bagi para alumni sekolah SDN 23 Tanete, para anggota Komite dan Stakeholder, pungkasnya.


    Sekadar diketahui dalam kegiatan ini juga dilakukan permainan games bagi peserta lomba mewarnai untuk menyemarakkan suasana lomba.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini