Faisal Mannan Resmi Bergabung di Partai Besutan Surya Palo dan Jadi Caleg di Dapil Liliriaja
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Faisal Mannan Resmi Bergabung di Partai Besutan Surya Palo dan Jadi Caleg di Dapil Liliriaja

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 03 Oktober 2023, Oktober 03, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T07:06:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Pasca mengundurkan diri dari pencalonan anggota legislatif melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Rabu, 27 September 2023 lalu, Faisal Mannan kini bergabung di partai besutan Surya Paloh.

    Hal itu disampaikan Faisal Mannan saat ditemui awak media ini, Selasa (3/10/2023).

    "Saya kan sudah mengundurkan diri sejak 27 September 2023 lalu dan saya menyampaikan sebelumnya bahwa pasca keluar dari PKS akan tetap berlabuh di partai dukungan Capres Anies Baswedan, dan hari ini resmi bergabung di Partai Nasdem yang sekaligus menjadi Bacaleg di Partai Nasdem di dapil Liliriaja setelah melalui ferivikasi partai, jelasnya.

    Selain itu Faisal Mannan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai PKS atas kebersamaannya selama ini.

    "Pilihan politik ini saya jalankan dengan sejumlah pertimbangan dan analisa serta hasil diskusi dengan para tiem Bacaleg saya, terang Faisal.

    "Alhamdulillah, setelah bergabung di partai NasDem, dan menjadi Bacaleg di dapil 4 Liliriaja dengan nomor urut 5, jadi partainya Nomor 5 Nomor Bacalegnya juga Nomor 5 juga, ungkap Pria yang berprofesi sebagai Jurnalis ini.


    Sebelumnya Ketua DPD NasDem Soppeng melalui perwakilan Wakil Ketua Bidang Media & Komunikasi, Erwin Petta Sakko secara resmi memasangkan jas partai NasDem.

    "Selamat bergabung kakak Faisal di Partai Nasdem.

    "Selamat datang, Kami senang sekali atas kehadiran kakak Faisal di Partai NasDem," ucap Erwin sambil memasangkan jas NasDem.

    "Selamat menempuh hidup baru di Partai NasDem, semoga terpilih menjadi anggota Dewan yang amanah, Amin," ucap Erwin penuh harap.

    Faisal mengatakan bahwa, partai NasDem telah membuka pintu selebar lebarnya untuk bergabung, dan semua berkas . juga sudah di verifikasi semua,. katanya.

    "Pintu terbuka lebar buat kami. Insya Allah tetap bersama kader dan caleg lainnya di NasDem yang memperjuangkan aspirasi rakyat," terang Faisal.

    Faisal meminta doa restu kepada partai NasDem dan seluruh keluarga dan masyarakat Liliriaja-Citta dalam perhelatan di Pilcaleg nanti.

    "Mohon doa dan dukungannya. Dapil 4 Liliriaja-Citta, nomor urut 5. Mari bersatu, berjuang, menang," pungkas Faisal.

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini