Jelang Pemilu Pihak Polres Soppeng Edukasi Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang Pemilu Pihak Polres Soppeng Edukasi Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

    Kabartujuhsatu
    Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T03:19:21Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sejumlah tokoh masyarakat kabupaten Soppeng silaturahmi bersama pihak polres Soppeng yang dilangsungkan di warkop Sappisengnge jalan Kalino Watansoppeng, Selasa (17/10/2023).


    Hadir dalam kesempatan itu, Kasie Propam Polres Soppeng Kompol Arifuddin, S.Sos, Kapolsek Ganra Iptu Asdar, S.Sos, Kapolsek Marioriawa Hariyadi, SE, MM serta sejumlah personil Provos Polres Soppeng.


    Selain itu juga hadir Tokoh masyarakat kabupaten Soppeng H La Dai asal Kecamatan Marioriawa dan Andi Masse salah seorang tokoh masyarakat Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


    Kasie Propam Polres Soppeng Kompol Arifuddin mengatakan, "Pemilihan Umum 2024 harus benar-benar mampu menciptakan suasana yang kondusif baik pendukung maupun peserta pemilu dengan menjunjung tinggi nilai-nilai adat sehingga terjalin rasa persaudaraan dengan baik, Imbuhnya.


    "Sebagai pihak polres Soppeng kami berharap agar penyelenggara Pemilu dan semua stakeholder terkait untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas, Imbuhnya.


    Sementara itu Kapolsek Ganra Iptu Asdar mengungkapkan bahwa, Kita harus mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan bermartabat, katanya.


    Menurutnya, " Tidak semata-mata merupakan tugas Kepolisian, melainkan juga atas kerjasama dari berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, terangnya.


    "Kita mesti saling mendukung dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu, tambah Kapolsek Marioriawa Iptu Heriyadi, SE, MM.



    Dikesempatan itu, Kapolsek Marioriawa Iptu Heriyadi mengajak semua pihak, untuk bersama-sama menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang dan sesudah Pemilu 2024, tandasnya.


    H La Dai yang merupakan tokoh masyarakat sangat merespon apa yang disampaikan pihak polres Soppeng.


    Dia menyatakan, " Kami selaku warga Soppeng dan selaku pribadi sangat mendukung untuk menyukseskan pemilu di kabupaten Soppeng karena jika suasana kondusif, aman dan damai tentu masyarakat juga tenang dan nyaman melakukan aktivitas ekonomi maupun lainnya, pungkas H La Dai yang bernama lengkap H Darwis ini.


    Turut hadir insan pers Hamdani dan tokoh pemuda Andi Ishe.



    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini