Kenang Almarhum Jumaldi Bakri, Arfan Febriana : "Cerita Yang Belum Usai"
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kenang Almarhum Jumaldi Bakri, Arfan Febriana : "Cerita Yang Belum Usai"

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 13 Oktober 2023, Oktober 13, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T11:01:31Z
    masukkan script iklan disini

    Musisi asal kabupaten Soppeng Sulsel, Arfan Febriana (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Arfan Febriana adalah sosok musisi asal kabupaten Soppeng yang pernah bekerja di istana di masa pemerintahan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono memiliki kenangan tersendiri kepada Kepala Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


    Pasalnya ada cerita yang belum usai antara Arfan Febriana dan Jumaldi Bakri.


    Hal itu diungkapkan Arfan kepada awak media saat bertemu di sebuah warkop di bilangan kota Watansoppeng, Jum'at siang (13/10/2023).


    Menurut Arfan sepekan sebelum meninggalnya kepala Desa Mattabulu 2 periode Jumaldi Bakri, dirinya sempat bertemu dan berbincang-bincang terkait inovasi lagu yang akan dibuatnya tentang Lembah Cinta sebuah obyek wisata yang ada di Desa Mattabulu.



    "Lembah Cinta yang terletak di Desa Mattabulu salah satu Kawasan Wisata yang kini banyak dikunjungi oleh para wisatawan di Kabupaten Soppeng tersebut sedianya akan dibingkai dengan sebuah lagu dengan judul "Dilembah Cinta" yang akan dinyanyikan sendiri oleh Ibu Irma istri Jumaldi Bakri dan itu atas permintaan almarhum Kades Mattabulu semasa hidupnya, kenang Arfan.


    Menurut Arfan, "Proses kreatif itu sedianya akan dimulai pada bulan november 2023 mendatang, dan itu merupakan penegasan atas kegigihan almarhum dalam mengexplor Desa yang dipimpin dirinya semasa hidupnya, ujarnya.


    Kata Dia" Dalam kedukaan ini, kami panjatkan Doa terbaik untuk Almarhum Jumaldi Bakri, semoga  husnul khatimah dan dilapangkan kuburnya, ucap Arfan Febriana.


    "Al fatiha.. Aamin Yaa Rabbal Aalamin, selamat jalan kakanda, Jumaldi Bakri, pungkasnya.


    Diketahui Almarhum Kades Mattabulu yang juga ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Soppeng Drs. Jumaldi Bakri meninggal di usianya yang ke 57 tahun pada tanggal 10 Oktober 2023 lalu saat melakukan kunjungan kerja (studi banding) di Bandung provinsi Jawa barat.


    (Red/*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini