Kenang Almarhum Jumaldi Bakri Bersama Kapolres Soppeng, Waketum Apdesi Firdaus Bahas Ketokohan Mantan Kades Mattabulu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kenang Almarhum Jumaldi Bakri Bersama Kapolres Soppeng, Waketum Apdesi Firdaus Bahas Ketokohan Mantan Kades Mattabulu

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-16T12:42:44Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Ketua Umum (Waketum) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Soppeng Firdaus, S.Sos ngopi bareng bersama Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman yang didampingi sejumlah PJU Polres Soppeng di warkop Sappisengnge jalan Kalino Watansoppeng, Senin (16/10/2023).

    Firdaus dalam kesempatan itu menceritakan terkait kondisi almarhum Jumaldi Bakri mantan Kades Mattabulu yang juga Ketua Apdesi tersebut.

    Firdaus mengungkapkan bahwasanya kondisi almarhum sebelum melakukan kegiatan studi di Bandung memang sudah kurang fit pasalnya sebelum sampai di hotel sempat singgah di klinik begitupun saat sampai di hotel keesokan harinya langsung di bawah ke RS Sentosa.

    Mantan Kades Timusu yang kini menjadi caleg PKS dapil Liliriaja ini lebih lanjut mengatakan bahwa Kondisi fisik almarhum masih kuat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya bahkan masih sempat berbincang dengan petugas RS Sentosa dan mengakui dirinya masih kuat dan mantan atlet Karate dan terakhir menyandang sabuk hitam DAN V, dan mantan atlet Karate nasional, urainya.

    "Namun dari bisikan petugas RD bahwasanya Kades Mattabulu Jumaldi Bakri telah memiliki riwayat penyakit yang sudah parah dan komplikasi ginjal, jantung dan lainnya, kata Firdaus menerangkan.


    "Yang biasa disampaikan almarhum hanya sedikit kena Asam urat sehingga mengkonsumsi obat asam urat, kata Firdaus.

    Sementara itu Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman cukup prihatin dengan cerita tersebut sehingga menjadi pembelajaran bagi kita untuk senantiasa menjaga fisik dan melakukan cek up kesehatan setiap saat, katanya.

    Ia berharap kepemimpinan  Apdesi kedepan dapat lebih baik lagi minimal menyamai almarhum Jumaldi Bakri, tandasnya.

    Alfatihah untuk almarhum, pungkasnya.

    Diketahui Ketokohan Ketua Apdesi yang kepala Desa Mattabulu Drs Jumaldi Bakri dapat di lihat saat ratusan pelayat mulai dari pejabat, kerabat keluarga dan kolega mengantarkan jenazah almarhum hingga ke liang lahat.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini