Korkab AAS Community Soppeng Galar Ngopi Bareng Bahas Strategi Pemenangan Andi Amar Maruf Sulaiman
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Korkab AAS Community Soppeng Galar Ngopi Bareng Bahas Strategi Pemenangan Andi Amar Maruf Sulaiman

    Kabartujuhsatu
    Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T10:55:48Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Koordinator Kabupaten AAS Community  Cabang Soppeng provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Rasyid, SH menggelar Ngopi Bareng yang dilangsungkan di warkop Fausan Jalan Pemuda Watansoppeng, Selasa (31/10/2023).

    Dalam ngopi bareng yang berlangsung tersebut membahas berbagai hal terkait dengan pemenangan Andi Amar Ma'ruf sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Gerindra daerah pemilihan Sulawesi Selatan 2 yang meliputi Soppeng, Bone, Wajo, Bulukumba, Sinjai, Pare-Pare, Barru, Pangkep, Maros.

    Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Suharman, SS caleg partai Gerindra dapil kecamatan Lalabata DPRD kabupaten Soppeng, Koorcam Lalabata Taufik, Korcam Donri-Donri Hamdani, Koorcam Marioriawa Ridwan, Koorcam Liliriaja M Hatta Razak dan sejumlah Koordinator Lurah dan Koordinator Desa.

    Selain membahas strategi pemenangan, dikesempatan itu Koorkab AAS Community kabupaten Soppeng Abdul Rasyid mengungkapkan rencana konsolidasi yang akan menghadirkan seluruh Koorcam dan Koordes serta Koordinator TPS sekabupaten Soppeng.

    Rasyid menyebut, rencana tersebut akan dilangsungkan di Aula  Kawasan Obyek Wisata  Air panas Lejja pada Sabtu malam tanggal 6 November 2023 mendatang, namun rencana tersebut nantinya akan disampaikan jadi tidaknya bilamana  ada sinyal dari Ketua AAS Community Andi Amar Maruf Sulaiman untuk hadir, jelasnya.

    Abd Rasyid menyampaikan bahwa dalam kegiatan itu nantinya akan mensosialisasikan cara penggunaan Aplikasi AAS Community bagi seluruh koordinator TPS dalam pemenangan Calon Anggota DPR RI Andi Amar Maruf Sulaiman.



    Sementara itu, Suharman berharap kehadiran seluruh koordinator TPS sekabupaten Soppeng.

    Dirinya meminta para anggota AAS Community untuk meluangkan waktunya nanti, yang ingin bermalam boleh Sabtu sore datang, pelaksanaan kegiatan malam hari dan cek out pada hari Minggu besoknya, terang Suharman yang akrab di sapa Kak Ammank ini.

    Sedangkan Hamdani Koordinator Kecamatan Donri-Donri meyakini seluruh anggota akan hadir.

    "Saya yakin dan percaya seluruh anggota dapat hadiri yang bukan hanya untuk membahas pemenangan Andi Amar Maruf Sulaiman namun terlebih untuk mempererat tali persaudaraan kita sesama anggota AAS Community karena kita semua bukan hanya akan berakhir seiring berakhirnya tahapan pemilu namun seterusnya, pungkas Hamdani.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini