Peringati Hari Santri Ke 9 Tahun 2023, KPU Lutim Gelar Nobar di Ponpes Hidayatullah Towuti
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peringati Hari Santri Ke 9 Tahun 2023, KPU Lutim Gelar Nobar di Ponpes Hidayatullah Towuti

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 22 Oktober 2023, Oktober 22, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T00:13:36Z
    masukkan script iklan disini

    Lutim, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023 yang ke 9 tahun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) menggelar kegiatan Nonton bareng yang dilangsungkan di Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti, Senin, 16 Oktober 2023.

    Kegiatan nonton bareng di laksanakan di halaman Sekolah di lokasi Ponpes Hidayatullah Towuti. dengan judul Film "Kejarlah Janji".

    Dalam kegiatan ini turut hadir Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti, Ustadz Irwan Mujahid, M.Pd, para santri putra dan Putri, guru-guru dan warga masyarakat yang bermukim sekitar pondok.

    Kegiatan nonton bareng adalah kegiatan serentak di seluruh kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, selain kegiatan di Ponpes ini, juga akan dilakukan kegiatan yang sama di Kampus perguruan tinggi, yang bertujuan bahwa tayangan film tersebut  akan memberikan pelajaran dan pesan-pesan moral terkait dengan kepemiluan yang puncaknya akan digelar pada 14 Pebruari tahun 2024 mendatang.

    "Alhamdulillah, terima kasih kepada KPU Luwu Timur, yang telah memilih Pondok Hidayatullah Towuti, sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan nonton bareng teman-teman dari KPU, bersama santri, guru, dan warga masyarakat, ungkap Ust. Irwan Mujahid Pimpinan pompes Hidayatullah Towuti.

    "Pesan-Pesan dalam film tersebut sangat baik dan semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada warga dan masyarakat, agar lebih cerdas memilih dan tidak golput, imbuhnya.



    Sementara itu, Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu dalam sambutannya mengatakan, "Tujuan pemutaran Film ini, agar kita bersemnagat nanti untuk berbondong-bondong ke TPS pada 14 februari 2024" nanti untuk menggunakan hak pilihnya.

    Irfan di hadapan santri dan warga ponpes, berharap Pemilihan umum nanti, agar masyarakat memilih pemimpin yang amanah, yang dapat membawa aspirasi masyarakat.

    Selain itu, ketua KPU Luwu Timur, mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak pondok pesantren Hidayatullah Towuti telah menerima, dan mempasilitasi untuk melaksanakan nonton bareng bersama santri, pengurus Ponpes, dan warga sekitar Ponpes.

    "Terimakasih banyak kepada pengurus Pesantren Hidayatullah Towuti, yang telah menerima kami, untuk melakukan kegiatan nonnton bareng bersama santri, pengurus, dan teman-teman KPU Lutim dan teman-twman PPK Kecamatan", pungkas Irfan.

    Published ; Iskar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini