Rumah Impian Keluarga Hadir di Kota Kalong, Peletakan Batu Pertama Perumahan Purnama Hills Dihadiri Camat Lalabata dan Wakapolres Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Rumah Impian Keluarga Hadir di Kota Kalong, Peletakan Batu Pertama Perumahan Purnama Hills Dihadiri Camat Lalabata dan Wakapolres Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T09:55:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Rumah impian kini hadir di kabupaten Soppeng yang terletak sekitar 200 meter dari poros jalan kemakmuran depan kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Soppeng.

    Perumahan ini dikembangkan oleh PT Devina Raya Purnama dengan nama Purnama Hills Soppeng dan akan dibangun 155 unit dan 9 Ruko.

    Peletakan batu pertama dilakukan oleh Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, SH, MH disusul Camat Lalabata Andi Risqun, S.STP dan Lurah Lalabata Rilau H.Rama Scorpianto, S.Sos, MM serta Direktris PT Devina Raya Purnama, HJ.Nhisya Dewi Purnama, S.TP.

    Selain itu juga dihadiri Kabag Ren Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma dan sejumlah jajaran polres Soppeng.


    Usai peletakan batu pertama juga ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus.

    Direktris PT Devina Raya Purnama, Hj.Dewi Purnama dalam kesempatan itu menyebut bahwa kehadiran pihaknya di kabupaten Soppeng yang lebih dikenal kota kalong untuk memberi warna baru dengan membangun rumah impian keluarga, katanya.

    Pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus (Ist).

    Ia juga menyebut bahwa pihaknya membangun perumahan mengutamakan kualitas dan akses jalan, jelasnya.

    Sebelumnya, kata Dia, juga telah di bangun perumahan Purnama Village yang terletak di jalan HA.Made Ali kelurahan Lapajung sebelah barat lapangan tembak Kodim dengan jumlah 96 unit namun sekarang sudah penuh bahkan masih ada yang mendaftar, sehingga dengan adanya Purnama Hills ini menjadi jawaban kebutuhan masyarakat terkait dengan tempat tinggal keluarga di kabupaten Soppeng.


    Di Purnama Hills ini, kata Direktris PT Devina Raya Purnama Hi Dewi akan sama sebelumnya dilengkapi dengan masjid, jalan utama selebar 8 meter dan akses jalan lainnya selebar 6 meter, dan akan dilengkapi dengan pintu gerbang, dan taman, tuturnya.

    Hj Dewi juga menyampaikan bahwa untuk perumahan di Purnama Hills ini nantinya dengan model minimalis sekali, katanya.

    Selain itu, juga akan di bangun Jogging track dan sarana permainan anak-anak, terangnya.

    "Ada sekitar 15 Haektar area perumahan Purnama Hills ini dan Alhamdulillah ini rezeki kami kerena pemiliknya sudah lama menawarkan kepada orang terkait lokasi ini, tandasnya.

    "Makanya kami undang Camat dan lurah untuk menghargai tuan rumah, begitu pula Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus yang sudah lama kami kenal, tukas Hj Dewi direktris PT Devina Raya Purnama.

    Maya Satmayanti hijab hitam (Ist)

    Sementara itu, Bidang Pemasaran PT Devina Raya Purnama, Maya Satmayanti mengungkapkan, hingga saat ini sudah ada 20 lebih pendaftar dengan type 36 dan type 72, katanya.

    "Kami berharap para calon user mendaftar segera dengan DP murah dan bersubsidi, Imbuhnya.

    Sekadar diketahui, kehadiran pengembang ini juga kerja sama dengan pihak Polres Soppeng.

    Bagi calon user dapat menghubungi ibu Yulisa Muhrin dengan nomor kontak 0896-9482-2294.


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini