Sekretaris PMI Kabupaten Soppeng Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Hasil Lomba Jumbara PMR 2023
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Sekretaris PMI Kabupaten Soppeng Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Hasil Lomba Jumbara PMR 2023

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T14:54:30Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pelaksanaan Jumbara PMR Kabupaten Soppeng telah usai beberapa hari yang lalu digelar selama Empat hari, mulai dari Kamis hingga Minggu, tanggal 5 hingga 8 Oktober 2023. Jumbara PMR Kabupaten Soppeng yang berlangsung di Hutan Pinus, Tapparengnge, Dusun Waessuru, Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dihadiri 810 Anggota PMR dan 233 pembina dari seluruh perwakilan Gugus se-Kabupaten Soppeng tingkat Mula, Madya, dan Wira. 

    Sekretaris PMI Kabupaten Soppeng Drs. M. Evinuddin, MPA dalam hal ini ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh elemen yang berpartisipasi atas pelaksanaan Jumbara PMR Kabupaten Soppeng 2023 pada pasca penutupan ditujukan kepada;

    1. Pengurus PMI Sulsel dan Ketua Forum Relawan (Forel) Sulsel.
    2. Forkompimda Kab. Soppeng.
    3. Pengurus PMI Kab. Soppeng beserta Staf, Kepala Markas, Relawan KSR dan Forpis.
    4. Pemerintah Kab. Soppeng : Kadis Dikbud, Kadis Kesehatan beserta Tim PSC, Kadis LH, Kadis Sosial, Kadis PUPR, Kadis Perhubungan, Kabag. Kesbangpol, Ka BPKPD, Ka BPBD, Kasatpol PP, Kadis Kominfo, Kadis Parpora, Kadis TPHPKP, Kabag Umum dan Protokol Setda, Kabag UKPBJ Setda.
    5. Para Kepala Sekolah, Pembina dan Pendamping Mula, Madya dan Wira.
    6. Para Nara Sumber/ pemateri dan Fasilitator.
    7. Camat Lalabata dan Kades Umpungeng beserta jajarannya.
    8. Kapolsek Lalabata beserta jajarannya.
    9. Danramil Lalabata beserta jajarannya.
    10. Para sponsor; Bank Sulselbar, BRI, BNI, BSI, PT. Lompulle, RSUD Latemmamala, BPJS Ketenagakerjaan, Bazkab Soppeng, AL Production, AH Drink, A Print, Erza, Wetso, Kopling, KPSK, Yamato store.
    11. Media partner : Diskominfo Soppeng, Soppeng Terkini, Soppeng Info, Kabartujuhsatu.news, Celebesindo.com, Kabar-satu.com, potretsulsel.id, Pojoktimur.com, Denews.id.
    12. Asho MC dan Budiman Sound.
    13. Ketua Panitia Pelaksana bersama seluruh anggota panpel.
    14. Masyarakat Dusun Wae Suru, Jolle dan sekitarnya, atas segala bantuan, dukungan dan partisipasi serta dedikasinya sehingga kegiatan Jumpa Bakti Gembira (jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 2023 dapat terselenggara dengan baik dan sukses, disertai permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama persiapan sampai selesainya kegiatan terdapat kekurangan dan kekhilafan, sekali lagi mohon dimaafkan. Ucap Evin.

    Dikatakan pula, Jumbara sudah selesai tapi pengamalan Tri Bhakti PMR harus tetap berlanjut. Dan kami juga ucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan untuk yang belum dapat juara jangan berkecil hati karena setelah jumbara masih ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya di PMR yang akan datang, so tetap aktif ya PMR nya. Ucap Evin penuh bangga.

    Dikesempatan ini pula, Evinuddin akan menyampaikan hasil dari lomba Jumbara PMR 2023 kemarin. Panitia Jumbara telah merekap hasil setiap kegiatan yang dilombakan disetiap tingkatan Mula, Madya, dan Wira.

    Semoga ini bisa menjadi evaluasi bagi sekolah-sekolah dan para fasilitator  agar peningkatan kualitas adik-adik PMR terus meningkat setiap tahunnya. Adapun penilaian jika terdapat nilai yang sama maka ditentukan dengan melihat kecepatan dari setiap peserta. Akhirnya sampai jumpa di edisi Jumbara selanjutnya.

    Berikut rekapitulasi hasil lomba Jumbara :




    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini