Kabar Duka, Andi Topan Wartawan Senior Soppeng Tutup Usia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kabar Duka, Andi Topan Wartawan Senior Soppeng Tutup Usia

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T22:52:49Z
    masukkan script iklan disini

    Andi Sulfan alias Andi Topan (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Innalilahi Wa Innalilahi Raji'un, sejumlah wartawan tengah diselimuti kabar duka dengan meninggalnya Wartawan senior Andi Sulfan yang akrab di sapa Andi Topan.


    Kabar tersebut terungkap di sebuah group WhatsApp oleh Agus Iskandar, Minggu malam (8/10/2023).


    Andi Topan yang merupakan wartawan media Radar Tipikor yang aktif terakhir di kabupaten Soppeng yang sebelumnya pernah menetap di Sulawesi Tenggara dan Gorontalo.


    Diketahui Andi Topan meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya yang hampir 2 bulan lamanya terbaring di Rumah Sakit Latemmamala Kabupaten Soppeng yang kemudian di rujuk ke Makassar.



    Almarhum ini disemayamkan di rumah duka di Lawo Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten.Soppeng dan akan dikebumikan setelah shalat ashar di pekuburan Bentenge, Senin (9/10/2023).


    Sejumlah wartawan dan kerabat mengungkapkan innalilahi wa innailaihi rajiunn turut berdukacita atas meninggalnya kerabat jurnalis yang dinilai baik semasa hidupnya ini.


    "Innalilahi wa innailaihi Raji'un, semoga amalan kebaikannya diterima disisi Allah SWT, Kami sekeluarga turut berdukacita, ucap Andi Agus Wittiri dari media cendekianews.id


    Begitupun dari Andi Ayyub, Innalillahi wainnalillahi rojiun semoga husnul  khotimah, Dia saudara yang baik, semoga amal ibadahnya di trima di sisi allah swt, aamiin yaa rabbalalamin, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini