Teknisi dan Proktor Pelaksanaan ANBK di SDN.12 Biccuing Telah Melaksanakan Perannya dengan Sukses
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Teknisi dan Proktor Pelaksanaan ANBK di SDN.12 Biccuing Telah Melaksanakan Perannya dengan Sukses

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 25 Oktober 2023, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T17:17:17Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2023 semua jenjang digelar di seluruh Indonesia terkhusus di Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan. SDN. 12 Biccuing Kecamatan Lalabata (Gugus 3) hari pertama dan kedua Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses pada hari Senin dan Selasa, 23-24 Oktober 2023.

    Pelaksanaan ANBK 2023 di sekolah ini diikuti 7 orang peserta didik kelas 5 menggunakan sistem Daring hanya 1 kali sesi saja. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Andi Rahmayuddin,S.Pd selaku Pengawas ruang dan Hasanuddin, S.Pd.,M.Pd Pengawas Gugus 3 Kabupaten Soppeng guna memonitoring secara langsung pelaksanaan ANBK, serta ada bagian Teknisi ANBK Wahyunita dan Proktor ANBK Rahmayani.

    Menanggapi hasil pelaksanaan ANBK 2023, Kepala SDN.12 Biccuing Hasnah A.Hemmu, S.Pd sangat bersyukur karena semua berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan. “Alhamdulillah, pelaksanaan ANBK 2023 di sekolah kami sukses dan berjalan lancar. Terima kasih atas kerja sama yang baik dari tim ANBK 2023 dan terima kasih kepada seluruh siswa/siswi karna sudah berusaha semaksimal mungkin,” ucapnya.


    Di lain waktu, yakni sebelum pelaksanaan ANBK dimulai Hasnah juga menyampaikan beberapa hal “Mudah-mudahan Peserta Didik SDN.12 Biccuing yang mengikuti ANBK 2023 ini mendapatkan nilai yang baik, dan semoga mutu/kualitas pendidikan di SDN.12 dapat meningkat sesuai dengan tujuan dari pelaksanaan ANBK, tetap semangat kerjakan dengan baik benar jangan lupa usaha dan juga doa” Pungkas Hasnah.

    Sementara itu, Tenaga Teknisi  ANBK Wahyunita dan Proktor ANBK Rahmayani menyampaikan akan perannya pada pelaksanaan ANBK, Alhamdulillah selama 2 hari dilaksanakan, kami tidak mengalami kendala apa pun baik itu jaringan maupun dari teknis login dari para peserta ANBK.

    Published : ARS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini