Tim Moorlife Soppeng Gelar Lomba Mewarnai di SDN 3 Lemba
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tim Moorlife Soppeng Gelar Lomba Mewarnai di SDN 3 Lemba

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 19 Oktober 2023, Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T23:43:03Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Tim Moorlife Kabupaten Soppeng kerjasama Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Lemba menggelar Lomba mewarnai 1000 Sekolah Se-Indonesia sebagai ajang kolaborasi dan asah kreativitas anak dengan mengusung tema “Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa” yang dilangsungkan di Halaman SDN 3 Lemba, Kamis, 19/10/2023.

    Kegiatan ini diikuti oleh peserta kelas 1 sampai 6 merupakan program Moorlife Indonesia untuk menyeleksi para jawara dari 1000 sekolah se-Indonesia kemudian akan diutus mewakili sekolahnya masing masing.

    Antusias para murid membuat keadaan semakin seru dan tidak membosankan.

    Di akhir lomba tim Moorlife Soppeng juga menyediakan beberapa bingkisan produk, piala, dan piagam untuk pemenang agar dapat memotivasi anak-anak yang lain untuk terus berlatih dan tidak patah semangat.


    Kepala Sekolah SDN 3 Lemba, Falmunadi, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Tim Moorlife Soppeng atas kerjasama yang dijalin ini, karena menurutnya pegelaran lomba mewarnai ini sangat membantu anak-anak dalam mengenal dan mengkombinasikan macam-macam warna, dan sangat menginspiratif bagi anak-anak dalam melatih motoriknya,” tutur Falmunadi.

    "Disamping itu juga, kegiatan ini hendaknya menumbuhkam motivasi dalam diri peserta didik agar mereka dengan gembira berjuang mengembangkan potensinya menjadi yang terbaik menurut versinya masing-masing, tandasnya.

    Sementara itu, selaku pihak Moorlife, Darmawati menjelaskan bahwa kegiatan lomba mewarnai ini akan berlangsung sampai bulan Desember 2023 yang rencananya akan digelar ke beberapa sekolah di kabupaten Soppeng dimana nantinya disetiap lokasi yang menjuarai lomba akan diberi kesempatan untuk mengikuti lomba lanjutan di Surabaya di Pusat perusahaan Moorlife dan akomodasinya akan ditanggung dan atau dijamin, pungkas Darmawati.

    (Red/ARS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini