Aleisha Maysita Zhesan Murid SDN 7 Salotungo Raih Juara 2 Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Aleisha Maysita Zhesan Murid SDN 7 Salotungo Raih Juara 2 Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 12 November 2023, November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T08:31:16Z
    masukkan script iklan disini

    Aleisha Maysita Zhesan murid SDN 7 Salotungo juara 2 lomba mewarnai tingkat kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Aleisha Maysita Zhesan murid SDN 7 Salotungo berhasil meraih juara 2 pada lomba mewarnai tingkat kabupaten Soppeng yang di gelar di halaman SDN 23 Tanete Jalan Balubu Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Senin (13/11/2023).


    Aleisha Maysita Zhesan adalah putri pasangan Sultan Susanto dan Wahida, yang kini usianya 7 tahun dan duduk di bangku sekolah dasar kelas 1b SDN 7 Salotungo.


    Dalam lomba tersebut Aleisha didampingi gurunya Irwan, S.Pd dan mengikuti lomba pada kategori B umur 7-9 tahun.


    Aleisha mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa mempersembahkan piala dan sertifikat juara dengan mewakili sekolahnya meski hanya juara 2, katanya.



    Sementara itu, Guru pendampingnya, Irwan, S.Pd sangat mengapresiasi lomba mewarnai yang di inisiasi oleh Kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete Naharuddin, S.Sos, S.Pd, M.Si dengan menggandeng Sallo Mall dan Pegadaian.


    "Begitu pula kepada ketua panitia ibu Asriani, S.Pd bersama panitia lainnya yang telah secara obyektif dalam penilaian di perlombaan mewarnai ini, tandasnya.


    Ketua panitia Asriani saat penerimaan hadiah mengungkapkan bahwa Dalam lomba mewarnai ini pada dasarnya semua bagus namun masih ada penempatan warna yang kurang tepat sehingga masih dibutuhkan latihan yang lebih banyak lagi, jelasnya.


    Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini masih dalam rangka memperingati hari guru nasional dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Soppeng dan bagi yang juara juga akan diberikan uang tunai oleh Bapak Ir H Lutfi Halide yang akan diterima di Rujab Wabup Soppeng, pungkas Asriani.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini