Begini Kebahagiaan Anggota Komunitas Kotak-Kotak Saat Ultah KK Etho Sang Pejuang Devisa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Begini Kebahagiaan Anggota Komunitas Kotak-Kotak Saat Ultah KK Etho Sang Pejuang Devisa

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-10T03:16:22Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Hari ulang tahun bisa jadi satu momen yang bermakna di kehidupan seseorang, pasalnya di hari spesial itu, bertambah satu tahun usia seseorang. 

    Tak cuma soal usia, ulang tahun juga sering dikaitkan dengan bertambahnya kedewasaan. 

    Oleh karena itu, ulang tahun jadi salah satu hari yang paling istimewa, seperti halnya yang dialami oleh salah seorang anggota komunitas Kotak-Kotak yang ada di kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan di hari ulang tahunnya yang ke 52 yang dirayakan secara sederhana yang dihadiri oleh sahabat dekat utamanya sesama anggota komunitas.

    KK Etho yang bernama lengkap Kusman Dalle memiliki kebahagiaan tersendiri di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan hari pahlawan 10 November 2023.

    Kusman Dalle yang dikenal sebagai pahlawan devisa dengan perusahaan yang dimilikinya sangat tepat dengan kelahirannya di hari pahlawan, ujar Deddy Damhudi.

    Deddy Damhudi yang akrab di sapa Dedi Bujang ini menuturkan bahwa KK Etho wajar disebut pahlawan devisa apalagi bertepatan tanggal dan bulan hari pahlawan, tandasnya.

    Dedi pun mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk KK Etho semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam beraktivitas, ucapnya.

    Sementara itu Ketua Komunitas Kotak-kotak H.Darwis yang akrab di sapa H. La Dai mengatakan, di hari ultah sahabat kita Etho adalah momentum yang sempurna untuk merenung dan bersyukur dengan bertambahnya usianya.

    "Di hari Ulang tahun sahabat kita ini adalah momen untuk kita merenung selama setahun terakhir dan apa yang kita harapkan di tahun yang akan datang, semoga panjang umur dan sehat selalu untuk terus berkarya dan memelihara silaturahmi diantara kita, imbuhnya.


    Momen hari ulang tahun sahabat KK Etho juga di hadiri oleh Kades Kessing Andi Adam Malik yang memakai kostum baju kaos tanpa motif kotak-kotak sehingga sempat terjadi kelucuan saat salah seorang anggota komunitas memakaikan motif kotak namun yang diberikan bukanlah baju kotak tetapi sarung motif kotak.

    Kelucuan itupun memberikan kebahagiaan tersendiri bagi yang berulang tahun bahkan di sesi photo Ibu Idha Syarif tak dapat menahan tawa sehingga nampak ramai seakan beban dalam aktivitas keseharian para anggota komunitas terlepas dan atau plong tanpa beban.

    Andi Ishe mengatakan, "Semoga tahun-tahunmu dihitung bukanlah berdasarkan usiamu, tetapi dengan caramu menghabiskan hari-harimu bersama kami di komunitas Kotak-Kotak, sehat selalu dan semoga panjang umur ucapnya.

    Etho mengungkapkan, " Atas nama pribadi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sahabat dan kerabat Atas ucapannya di hari lahir saya , ucapnya.

    Hadir dalam momentum ini yakni Iccank, Rosdah, Hj Anti, Suri dan Garandong.


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini