Buka Rakernas BKM 2023 Presiden Jokowi Sampaikan 3 Pesan Penting
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Buka Rakernas BKM 2023 Presiden Jokowi Sampaikan 3 Pesan Penting

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T15:15:28Z
    masukkan script iklan disini


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Presiden Jokowi resmi membuka Rakernas Badan Kesejahteraan Masjid tahun 2023 di Istana Negara. Rabu (8/11/2023).


    Dikesempatan itu Presiden Jokowi mengapresiasi upaya jajaran Kementerian Agama mengaktifkan kembali BKM yang sudah didirikan sejak tahun 1964.


    Bagi Presiden Jokowi jumlah keanggotaan yang sangat besar, lebih dari 17.600 masjid, yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air, kemanfaatan BKM ini sangat besar bagi umat dan bagi bangsa, ujarnya.



    "Melalui peran BKM, saya berharap rumah ibadah dapat dikelola secara profesional, moderat, dan berdaya maslahat bagi umat.


    "Kita ingin rumah-rumah ibadah dapat menjadi tempat yang khidmat untuk beribadah, tempat yang mempersatukan keberagaman kita, tempat yang edukatif, yang mendidik untuk pembelajaran karakter kita, Imbuh Presiden Jokowi.


    Terakhir, kata Presiden Jokowi, kepada para pengurus BKM, dirinya berpesan untuk senantiasa menjaga masjid dari ancaman intoleransi dan ekstremisme, serta dari politisasi yang dapat memecah belah umat, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini