Lomba Mewarnai di SDN 23 Tanete Meriah dengan Partisipasi SDN 7 Salotungo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Lomba Mewarnai di SDN 23 Tanete Meriah dengan Partisipasi SDN 7 Salotungo

    Kabartujuhsatu
    Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T08:51:03Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, SDN 23 Tanete sukses menyelenggarakan Lomba Mewarnai yang dihadiri oleh berbagai sekolah, termasuk SDN 7 Salotungo. Senin (13/11/2023).

    Kegiatan yang pembukaannya dilangsungkan di halaman SDN 23 Tanete nampak Kepala SDN 23 Tanete, Naharuddin, S.Sos, M.Si, dengan sambutan yang penuh semangat.


    Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, turut hadir dan memberikan sambutan sekaligus meresmikan kegiatan ini sebagai wujud dukungan Pemerintah Kabupaten Soppeng terhadap kegiatan edukatif dan seni di sekolah-sekolah.

    Kepala SDN 7 Salotungo, Abdul Asis, S.Pd I, bersama salah satu Guru Senior SDN 7 Salotungo, Irwan, S.Pd mendampingi siswanya yang turut berpartisipasi pada lomba mewarnai kali ini.

    Para siswa siswi asal SDN 7 Salotungo yakni Akhyar Azka, Hafizah Dwi Anindhi, Ahmad Faqih Ilmu, Alesha Masyita Zhesan, Shafa Faiza Fahrani, Were Ati Tuppurianna, A.Atifa Azzahwa, A. Yasmin, Muh. Faqih Latimoroe, Muh. Azka Rafasya, dan Felisya Earlina Ahsan.

    Keikutsertaan para siswa SDN 7 Salotungo tentunya tidak terlepas dari dukungan dan peran serta orang tua, ungkap Abdul Asis.



    "Semua peserta terlihat antusias menggambarkan kreativitas mereka di atas kertas, menciptakan lukisan yang penuh warna dan ide, tutur Asis. 

    "Lomba Mewarnai ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana pembelajaran seni yang menyenangkan bagi para siswa, ujarnya.

    Menurutnya, "Acara ini berlangsung dengan lancar dan meriah, meninggalkan kesan positif bagi semua yang hadir. 

    "Lomba ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pengembangan bakat seni di kalangan siswa dan membuka peluang untuk lebih banyak kegiatan seni di masa depan, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini