Masuki Tahapan Kampanye, HIHC Gelar Sosialisasi Caleg di Jalan Samudra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Masuki Tahapan Kampanye, HIHC Gelar Sosialisasi Caleg di Jalan Samudra

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T07:28:04Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari partai Golkar H Ismail H Cedang yang kini kembali maju sebagai caleg DPRD dapil kecamatan Lalabata mulai mensosialisasikan diri kepada masyarakat yang dilangsungkan di salah satu warkop yang terletak di jalan samudera, Rabu (29/11/2023).

    Anggota Komisi III DPRD kabupaten Soppeng Fraksi Golkar yang akrab di sapa HIHC ini tidak asing bagi warga masyarakat khususnya di seputaran jalan samudera dan sekitarnya.

    "Silaturahmi HIHC selama ini tidak pernah terputus ungkap Feri Jong salah satu tokoh pemuda jalan samudera.

    Sementara itu, Alfred Surya Putra Panduu tokoh masyarakat kelurahan Botto menyebut bahwa HIHC taat aturan Pemilu, salah satu buktinya sebelum memasuki tahapan Kampanye Alat Peraga Sosialisasi yang terpasang telah dibuka, ujarnya.

    "Kami berharap para calon anggota DPRD kabupaten Soppeng untuk melakukan sosialisasi dan atau kampanye dengan hati yang damai dan berintegritas, tandasnya.


    Sementara itu, HIHC dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya yang selama ini telah menganggap dirinya seperti saudara, terangnya.

    Ia menyebut bahwa pertemuan ini hanya silaturahmi biasa sekaligus menekankan bahwa dirinya saat ini maju sebagai caleg DPRD kabupaten Soppeng di dapil Lalabata dengan nomor urut 2, terangnya.

    HIHC dikesempatan itu menjelaskan terkait dengan titik alat peraga maupun tempat lokasi yang dilarang maupun yang  diperbolehkan memasang alat peraga kampanye (APK).

    Hadir dalam silaturahmi tersebut sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini