Tegaskan Kembali Maju Caleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Soppeng, Candra Muhctar Partai Demokrat Mulai Pasang APK
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Tegaskan Kembali Maju Caleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Soppeng, Candra Muhctar Partai Demokrat Mulai Pasang APK

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T11:52:42Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Soppeng, Mohamad Candra Muhctar, S.Pd, M.Pd mulai menyebar Alat Peraga Kampanye (APK). Kamis (30/11/2023).


    Sebagaimana diketahui, Candra sapaan akrab caleg anggota DPRD kabupaten Soppeng ini akan kembali maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 melalui Partai Demokrat yang akan bersaing di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Marioriawa dan Donri-Donri.


    Candra menyebut bahwa, pemasangan alat peraga kampanye ini sebagai upaya awal untuk lebih mengenalkan dirinya kembali ke masyarakat, keluarga dan kerabat.


    Selain itu juga sebagai penegasan bahwasanya dirinya kembali maju sebagai calon anggota legislatif DPRD kabupaten Soppeng dapil kecamatan Marioriawa dan Donri-Donri untuk melanjutkan perjuangan harapan rakyat dengan menempati nomor urut 1.


    "Partainya nomor 14 dan Caleg nomor urut 1 , terang Mohamad Candra Muchtar legislator vokal DPRD kabupaten Soppeng ini.


    Pemasangan alat peraga kampanye inipun tidak hanya dilakukan di titik-titik strategi seperti ruas jalan namun juga di rumah-rumah warga.


    "Spanduk dipasang di depan rumah tim dan relawan,sementara baliho dipasang di beberapa titik yang bisa dipantau setiap saat oleh tim pemenangan," ujar Candra, Kamis (30/11/2023).




    Candra mengaku optimis terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Soppeng pada Pemilihan legislatif 2024 mendatang.


    Ia mengatakan"Ketika saya dipilih, maka saya berusaha untuk bertanggung jawab atas jabatan yang diberikan oleh masyarakat.


    "Tanggung jawabnya itu adalah bagaimana saya memperjuangkan hak masyarakat, dan selama menjadi anggota DPRD tentu ada rekam jejak yang di tinggalkan sehingga menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat dan atau akan menjadi point penting penilaian masyarakat terhadap saya untuk kembali memilih saya dan melanjutkan pengabdian ini ," ujar Candra.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini