Arziqy Herdi Pratama Bersaudara Membanggakan Ortu di Hari Ibu 2023
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Arziqy Herdi Pratama Bersaudara Membanggakan Ortu di Hari Ibu 2023

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2024-01-28T14:34:17Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Suatu kebanggaan tersendiri bagi orang tua jika putra dan putrinya berprestasi dalam pendidikan formal maupun informal.


    Seperti halnya pasangan suami istri Sri Herawati Abu Bakar, SS dan Capt. Muh. Ferdinan, M.MAR saat menghadiri kegiatan penerimaan raport Putra Putrinya di sekolah SDN 1 Lamappoloware.


    Dalam kegiatan penerimaan raport semester ganjil tahun ajaran 2023/2024 tersebut Putra sulung pasangan ini, Arziky Herdi Pratama meraih prestasi rangking 3, sementara itu adiknya Arshiyah Nafisah Dwi Herdi meraih ranking 2 di kelas 1A sekolah SDN 1 Lamappoloware.


    "Meski belum meraih predikat rangking 1, kami merasa bersyukur karena masuk 3 besar, ungkap Hera sapaan akrab ibu kandung Arziky.




    Sementara itu Arziky Herdi Pratama saat dimintai keterangannya mengungkapkan bahwa kemarin di kelas 4 ranking 3 dan sekarang di kelas 5B tetap rangking 3, ucapnya sembari tersenyum.


    Diketahui Arziky sapaan akrab pria ganteng berkulit putih ini memiliki sejumlah prestasi yang tidak hanya di pendidikan formal namun berbagai talenta dilakoninya, baik seni peran sebagai salah satu pemeran di film DOTI, Seni Fashion Show daerah dan nasional, Kallolo Cilik, Juara di ajang Dara Daeng tingkat Sulsel dan bela diri Karate tingkat provinsi Sulawesi Selatan.


    Penerimaan raport semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 ini Arziky juga mengungkapkan selamat hari ibu untuk ibu yang melahirkannya.


    "Selamat Hari Ibu mami, ucapnya.


    Sekadar diketahui bahwa Peringatan hari ibu bagi bangsa Indonesia bukanlah “Mother’s Day” ini karena peringatan hari ibu di dasari oleh momentum diselenggarakannya kongres perempuan pertama pada Desember 1928 di Yogyakarta.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini