Patut Dicontoh, Murid SD Laporkan Kwitansi dan Uang Tunai Yang Jatuh ke Polsi RW, AKP Agustinus Teko Apresiasi Kejujuran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Patut Dicontoh, Murid SD Laporkan Kwitansi dan Uang Tunai Yang Jatuh ke Polsi RW, AKP Agustinus Teko Apresiasi Kejujuran

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T00:21:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sejumlah murid Sekolah Dasar di kabupaten Soppeng memperlihatkan kejujurannya saat menemukan kwitansi PDAM atas nama Abd Rauf alamat samudra dan Muhiddin beralamat jalan Kayangan yang ditemukannya di sekitar Aspol jalan Samudera Watansoppeng, Senin (11/12/2023).

    Elfa Damarkus sosok perempuan siswi SD Kristen bersama teman-teman sekolahnya melaporkan 2 surat kwitansi berserta uang tunai sejumlah Rp 200 ribu.

    AKP Agustinus Teko, SH yang kebetulan melakukan silaturahmi dan dialog bersama sejumlah warga jalan samudera menerima laporan tersebut mengatakan, " Siswi ini dapat diapresiasi dengan kejujurannya, ujar Polisi RW personil Polres Soppeng ini.



    AKP Agustinus Teko menghimbau kepada seluruh masyarakat agar seperti siswi ini untuk melaporkan bilamana ada ditemukan berupa surat-surat berharga maupun lainnya, imbuh perwira 3 balok dipundak ini.

    "Ini suatu hal bukti nyata bagi anak siswi yang jujur yang belum bercampur dengan kedustaan hati yang patut di contoh, pungkas mantan Kapolsek Marioriwawo ini.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini