Refleksi Akhir Tahun 2023, Kajari Lutim Akan Gelar Diskusi Publik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Refleksi Akhir Tahun 2023, Kajari Lutim Akan Gelar Diskusi Publik

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T07:27:59Z
    masukkan script iklan disini

    Lutim, Kabartujuhsatu.news, Kajari Luwu Timur meminta masyarakat, Media dan LSM di Kabupaten Luwu Timur untuk mengkritik dan menilai kiinerja Kejaksaan Negeri Luwu Timur di tahun 2023. Ujarnya di kantor kejaksaan negeri kabupaten Luwu Timur, Kamis (21/12/2023).

    Dikesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur Dr Yadyn SH.,MH kepada rekan media menyampaikan bahwa pihaknya akan membuka ruang pada diskusi publik yang akan dilangsungkan di Cafe Baruga Adhyaksa Kejaksaan Negeri Luwu Timur pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2023, mendatang.

    Sebelum kegiatan nantinya akan dilakukan shalat Isya berjamaah pada jam 19.30.

    Kegiatan nantinya dilakukan untuk memberikan kritik konstruktif secara terbuka dan memberikan penilaian apresiasi kinerja kepada Kejaksaan Negeri Luwu Timur atas hasil kinerja selama tahun 2023.

    Kajari Yadyn juga menyampaikan kritik konstruktif dari masyarakat, media dan LSM akan menjadi semangat baru bagi Kejaksaan Negeri Luwu Timur dalam meningkatkan kinerja di tahun 2024, katanya.


    Diketahui bahwa selama tahun 2023, Kejari Luwu Timur telah menorehkan prestasi Nasional dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Kejari Luwu Timur mendapatkan apresiasi dari BPJS Kesehatan Peringkat I Kejari Tipe B Terbaik dalam hal pendampingan hukum.

    Dibidang Pidana Khusus, Kejari Luwu Timur mendapatkan predikat Juara III sebagai Satker terbaik penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Prestasi yg selama 15 tahun berdirinya Kejaksaan Luwu Timur belum pernah memperoleh penghargaan.

    Yadyn juga mengungkapkan Prestasi tersebut didapatkan atas dukungan dari Masyarakat, Media, LSM dan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur. Kami memiliki 2 program Kampung Pangan Adhyaksa (Kudapan) Adhyaksa di tahun 2023 dan Program Posko Jaga Desa sebagai sarana kami untuk lebih dekat kepada masyarakat di Kabupaten Luwu Timur, pungkasnya.

    Published : ISK
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini