Rela Berendam Demi Bersihkan Sampah di Saluran Irigasi, Kodim 1423 Soppeng Tumbuhkan Kebersamaan Dengan Rakyat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Rela Berendam Demi Bersihkan Sampah di Saluran Irigasi, Kodim 1423 Soppeng Tumbuhkan Kebersamaan Dengan Rakyat

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T08:30:48Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Babinsa Kelurahan Labessi Praka Faisal dibantu Babinsa lainnya bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan sampah yang menyumbat saluran irigasi persawahan di Teppo Labessi Lingkungan Labessi Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Minggu (24/12/2023).


    Kegiatan ini dihadiri dan saksikan langsung oleh Ws. Danramil 1423-05/Marioriwawo, beserta anggota koramil 1423-05/Marioriwawo bersama kelompok tani Maminasae.


    "Kegiatan kerja bakti ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya banjir disaat musim penghujan.


    "Selain itu agar sampah tidak merusak tanaman warga terutama tanaman padi yang baru di tanam, ungkap Babinsa Praka Faisal.


    Menurutnya, "Karya Bhakti ini merupakan perintah dari pimpinan TNI dalam rangka mempelopori usaha usaha rakyat disekelilingnya.


    "Dalam kegiatan karya Bhakti dan gotong royong ini agar dapat menumbuhkan rasa kebersamaan masyarakat itu sendiri yang dapat berdampak lebih baik dan berkualitas.


    "Ini sesuai dengan petunjuk dan Arahan bapak KASAD TNI bahwa prajurit cinta rakyat dan lingkungan serta menyatu dengan alam langsung disampaikan kepada pangdam XIV/Hsn dan direspon oleh para satuan dan seluruh prajurit Kodam XIV/Hsn.


    Nampak Babinsa personil Koramil 05 Kodim 1423 Soppeng rela berendam di saluran irigasi demi membersihkan sampah untuk menghindari tersumbatnya saluran irigasi petani dan atau banjir di musim hujan.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini