SMP LalengpareE Gelar Rapat Kerja di KWA Citta
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SMP LalengpareE Gelar Rapat Kerja di KWA Citta

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T13:22:22Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Menjelang berakhirnya semester 1 Tahun Pelajaran 2023-2024, SMP LalengpareE beralamat di Salaonro, Kelurahan Ujung, Kecamatan Lili Rilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja diakhir Semester 1 dalam rangka menyambut pelaksanaan Proses Belajar Mengajar pada Semester 2 Tahun Pelajaran 2023-2024 yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Alam (KWA) Citta, Kamis, 21 Desember 2023.

    Para personil SMP LalengpareE diantaranya Dewan Guru dan Tenaga Kependidikan hadir bersama sama dalam nuansa suka cita guna membahas beberapa agenda yang penting untuk dibahas diantaranya penyerahan hasil nilai semester 1 pada peserta didik, Pembagian Tugas, dan mekanisme administrasi lainnya serta merencanakan kegiatan perpisahan salah satu personil yang akan memasuki Purna Tugas.


    Kepala SMP Lalengpare Kasmir, S.Pd yang memimpin rapat menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan atas terlaksananya rapat. “Begitu pun kehadiran dan kerja samanya selama ini sehingga semua kegiatan yang ada di SMP LalengpareE berjalan lancar dan terselesaikan dengan tepat waktu”. Ucapnya.

    "Kerjasama yang dibangun selama ini Alhamdulillah sampai saat ini masih utuh dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, itu yang kami harapkan bersama, semoga kedepannya Satuan Pendidikan yang kami bina bisa berubah jauh lebih baik sehingga bisa menciptakan generasi yang bermartabat, berimtaq, dan berkakter" Ungkap Kasmir.

    Published : ARS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini