UPTD SPF SDN 1 Lamappoloware Gelar Penerimaan Raport Semester Ganjil TA 2023/2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    UPTD SPF SDN 1 Lamappoloware Gelar Penerimaan Raport Semester Ganjil TA 2023/2024

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T05:41:31Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SD Negeri 1 Lamappoloware menggelar penerimaan raport semester ganjil tahun anggaran 2023/2024 yang dilaksanakan di halaman sekolah jalan Pemuda No.10 Watansoppeng, Jum'at (22/12/2023).


    Kepala sekolah SDN 1 Lamappoloware Yuliawati, S.Pd mengatakan, "Raport merupakan laporan belajar siswa yang memuat nilai kepandaian dan prestasi belajar siswa di sekolah.



    Kepala UPT SPF SDN 1 Lamappoloware Yuliawati menyebutkan bahwa Penyelenggaraan belajar mengajar di sekolah ini selama 5 hari, ujarnya.


    Dikatakannya bahwa Fungsi raport ini sebagai laporan guru kepada orang tua atau wali siswa atas perkembangan anak mereka selama menempuh pendidikan disekolah SDN 1 Lamappoloware, terangnya.


    "Penerimaan raport ini dihadiri orang/wali siswa siswi dan bagi yang berprestasi mulai rangking 1 hingga rangking 3 tiap kelas diberi bingkisan dari sekolah sebagai bentuk penghargaan.


    "Ada 18 kelas di SDN 1 Lamappoloware ini yang setiap kelas terdiri kelas A, B dan C, ucapnya.




    "Pada saat penerimaan raport siswa siswi didampingi orang tua/wali masing-masing dan wali kelas sehingga penyampaian raport juga ada pesan dari guru wali untuk memberikan pemahaman orang tua terhadap perkembangan anak yang komprehensif.


    Kepala UPT SPF SDN 1 Lamappoloware Yuliawati saat menyapa siswa (Ist).

    Dikesempatan itu juga Kepala UPT SPF SDN 1 Lamappoloware Yuliawsti menyapa siswa yang belum sempat mendapatkan rangking dan memberikan semangat untuk terus berjalan begitu pula dengan cara belajar yang baik.


    Hal itu dilakukan untuk bisa menjadi jalan menemukan solusi terbaik bagi anak untuk meningkatkan prestasi di periode pembelajaran selanjutnya, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini