Andi Amar Maruf Sulaiman Caleg DPR RI Partai Gerindra Resmikan Posko Pemenangan di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Andi Amar Maruf Sulaiman Caleg DPR RI Partai Gerindra Resmikan Posko Pemenangan di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 30 Januari 2024, Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T09:55:44Z
    masukkan script iklan disini

    Andi Amar Maruf Sulaiman bersama Suharman Caleg DPRD Soppeng dapil kecamatan Lalabata (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Andi Amar Maruf Sulaiman, SE. BBusman CEO AAS Community meresmikan posko pemenangan di kabupaten Soppeng, Selasa (30/1/2024).


    Peresmian yang dilaksanakan di Ruko Pakkanrebete Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng di tandai dengan pengguntingan pita.


    Kegiatan peresmian tersebut dihadiri para relawan pemenangan mulai dari Kordes, Korcam hingga Korkab.


    Dalam peresmian tersebut turut didampingi Korkab relawan AAS Community Abdul Rasyid, SH, Cpl dan Suharman, S.Sos Caleg Partai Gerindra dapil kecamatan Lalabata.


    Korkab AAS Community Abdul Rasyid, SH, CPL bersama Andi Amar Maruf Sulaiman, SE.BBusman, Suharman, S.Sos dan Korcam Lalabata Taufik (Ist).



    Andi Amar sapaan akrab caleg nomor urut 2 partai Gerindra untuk DPR RI dapil Sulawesi Selatan 2 yang meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Pare-Pare, Barru, Pangkep dan Maros mengucapkan terimakasih atas support warga Soppeng terhadap dirinya sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang hingga saat ini terus berjuang untuk meraih kemenangan di kontestasi pileg 2024.


    Usai peresmian posko pemenangan, putra Sulung menteri pertanian Dr Andi Amran Sulaiman mengungkapkan bahwa dirinya maju sebagai caleg DPR RI untuk mengabdikan diri bukan untuk kepentingan pribadi sehingga tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat utamanya para petani dan meningkatkan Ekonomi masyarakat melalui UMKM, terangnya.


    "Untuk target di kabupaten Soppeng, pria yang bulan Maret mendatang akan melangsungkan pernikahan dengan warga Soppeng tersebut mengatakan, "Pilihlah yang memang betul-betul dapat meraih kemenangan di pileg Legislatif mendatang, Imbuhnya.


    "Intinya saya tidak membawa visi misi tapi sebuah program yang dapat mensejahterakan masyarakat khususnya warga Soppeng, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini