Caleg DPRD Kabupaten Soppeng Partai Nasdem Terciduk Lakukan Penyemprotan Racun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Caleg DPRD Kabupaten Soppeng Partai Nasdem Terciduk Lakukan Penyemprotan Racun

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 Januari 2024, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T10:49:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mungkin sebagian masyarakat Soppeng tidak mengenal banyak tentang sosok pria yang kini maju sebagai Calon anggota DPRD kabupaten Soppeng di dapil Liliriaja-Citta melalui Partai Nasdem, Faisal Mannan ternyata mencintai lingkungan yang bersih. 

    Hal itu di ketahui saat terciduk melakukan penyemprotan racun rumput di halaman tempat tinggalnya di jalan Samudra Watansoppeng, Senin sore (22/1/2024). 

    Caleg yang memiliki nomor urut 5 di partai besutan Surya Paloh ini terlihat melakukan aktivitas pembersihan di sekitar kediaman tempat tinggalnya. 

    Saat awak media menghampirinya, Faisal sapaan akrab Jurnalis yang kerab memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil ini mengatakan, "Kita mesti mencintai lingkungan yang bersih salah satunya dengan melakukan penyemprotan rumput yang dinilai berpotensi menjadi tempat bersarangnya nyamuk yang dapat menimbulkan berbagai penyakit, ungkapnya. 

    Selain itu, pembersihan sampah di dalam lingkungan sendiri itu penting yang bukan hanya berdampak kepada diri sendiri namun juga kepada lingkungan sekitar, ujarnya. 

    Nampak senyum sumringah di wajahnya saat awak media mengatakan, "ternyata anda juga bisa ya melakukan penyemprotan yang biasanya hanya dapat di lakukan oleh petani ataupun yang terbiasa di lingkungan pertanian. 


    Ia pun dengan santai menjawab dengan mengatakan, " Kita biasalah terjun ke masyarakat dan kadang bersama petani dan atau keluarga melakukan gotongroyong pembersihan atau terkadang juga di kebun keluarga, tuturnya. 

    "Apalagi kebersihan adalah sebagian dari iman, tandasnya. 

    Tidak hanya itu, Faisal Mannan menyebut mengelola pertanian dan atau membersihkan lingkungan juga bisa menjadi kegiatan olahraga karena mengeluarkan keringat, ucapnya.

    "Sebagai Caleg apalagi jika nantinya dimanahkan oleh warga masyarakat sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Soppeng tentunya harus mengenal lebih jauh terkait pertanian karena masyarakat kita khususnya di daerah Liliaja dan Citta mayoritas warga bergelut di bidang pertanian, urainya. 

    Faisal Mannan berharap mencintai lingkungan yang bersih minimal dimulai dari lingkungan keluarga dulu, tandasnya. 

    Dirinya pun membeberkan bahwa dalam penyemprotan ini ia menggunakan alat semprot kapasitas 8 liter dengan jenis merek racun Keras, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini