Dinilai Aman dan Terkendali Perayaan Nataru, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman Beri Ucapan Terimakasih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Dinilai Aman dan Terkendali Perayaan Nataru, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman Beri Ucapan Terimakasih

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T12:42:12Z
    masukkan script iklan disini

    AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K,. M.T., CIPA (ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, - Dininali perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) aman dan lancar serta kondusif, Kapolres Soppeng AKBP Dr  H Muhammad Yusuf Usman SH SIK MT CIPA menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak dan warga masyarakat Kabupaten Soppeng secara keseluruhan atas terlaksananya ibadah perayaan Natal 2023 bagi umat kristiani, dan perayaan Tahun Baru 2024 2024 bagi masyarakat umum.

    Kata Kapolres Soppeng, "Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu pihak kepolisian, dengan berkolaborasi dalam penanganan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 beberapa waktu lalu, termasuk kepada pihak TNI dan jajaran Pemkab Soppengf," Ucapnya, Selasa (2/1/2024).

    Selain itu, Kapolres AKBP H Muhammad Yusuf Usman juga mengungkapkan bahwa penghargaan dan apresiasi ini tentunya dapat dipertahankan bersama dengan kebersamaan, soliditas, dan sinergitas kepada seluruh pihak (stakeholder).

    "Insya Allah situasi akan aman dan kondusif dapat kira jaga bersama," ujarnya.


    Kapolres AKBP H Yusuf Usman kemudian menuturkan terkait pengamanan yang sama, pasca libur Nataru saat ini, pihaknya masih mengaktifkan POS PAM Nataru di Pos 700 Watan Soppeng dan Pos Takalala, terangnya.

    "Kami siap dan selalu ada untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk bagi saudara saudari kami yang sedang dalam perjalanan arus balik, baik masuk maupun keluar dari wilayah hukum Polres Soppeng," ucap Kapolres AKBP H Muhammad Yusuf Usman.

    Diberitakan sebelumnya bahwa ratusan personil gabungan dipersiapkan dalam mengamanan malam Natal maupun malam Tahun Baru 2024, diantaranya personel kepolisian, TNI, dan Personil gabungan Pemkab Satpol PP,l dan Dishub.

    Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Yusuf Usman saat Apel Gelar Pasukan di Markas Polres Soppeng yang baru, di Jalan La Tenri Bali, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP H Yusuf Usman,  pada Minggu 31 Desember 2023 lalu.

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini