Faisal Mannan Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 5 Dapil Liliriaja-Citta Ungkap 5 Program Prioritas Untuk Desa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Faisal Mannan Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 5 Dapil Liliriaja-Citta Ungkap 5 Program Prioritas Untuk Desa

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T02:28:17Z
    masukkan script iklan disini

    Faisal Mannan Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 5 Dapil Liliriaja-Citta (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wartawan Faisal Mannan  adalah salah satu dari ratusan bakal calon legislatif yang akan bertarung di Pileg Soppeng 2024 mendatang.


    Dia maju sebagai Caleg dari partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kecamatan Liliriaja dan Kecamatan Citta dengan menempati nomor urut 5.


    Lantas seperti apa motivasi Faisal Mannan maju menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng.


    Humas DPP Lak-Ham RI ini mengaku merasa terpanggil karena ingin membangun Soppeng menjadi daerah yang lebih baik.


    “Sebagai generasi muda, saya percaya bahwa saya memiliki energi, semangat, dan ide-ide yang segar untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tegasnya. Selasa (30/1/2024).


    Lebih lanjut Humas AMJI RI ini mengatakan bahwa, dunia jurnalis memiliki peran kuat dalam perubahan dan pembangunan daerah, namun dirinya juga memiliki keyakinan kuat melalui legislatif, dapat membawa perubahan positif dan bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat.


    “Saya memiliki keyakinan bahwa melalui peran legislatif, saya dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup mereka.


    "Saya ingin menyuarakan aspirasi dan kebutuhan rakyat, serta memperjuangkan kebijakan yang memperhatikan kepentingan masyarakat,” ungkap pemilik media Tabloid Jurnal ini.


    Menurut Faisal, ilmu yang dimiliki seseorang, akan sangat bermanfaat apabila bisa membantu orang lain dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,


    Ilmu yang di peroleh dari bangku SD hingga perguruan tinggi meski tidak sempat sampai akhir, akan lebih bermanfaat apabila bisa diterapkan untuk kepentingan orang banyak.



    “Sebagai seorang yang berpendidikan dan berkompeten, saya siap mewakili masyarakat dan memperjuangkan kepentingan mereka di level legislatif.


    "Saya akan memanfaatkan keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman saya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Soppeng,” ungkapnya.


    Dikatakannya, pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan satu daerah, Generasi muda memegang peran penting dalam pembangunan Soppeng ke depan.


    Karena itu, ia siap bekerja keras bersama-sama dengan para pemuda lainnya untuk memajukan Soppeng dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.


    “Saya berkomitmen untuk bekerja dengan integritas, transparansi, dan kejujuran untuk memenuhi amanah masyarakat yang memilih saya.


    "Saya akan bekerja keras dan fokus untuk memberikan kontribusi terbaik bagi wilayah pemilihan saya dan bangsa kita secara keseluruhan,” pungkas Faisal Mannan.


    Berikut 5 program prioritas perjuangan Faisal Mannan jika diamanahkan oleh Warga masyarakat menjadi wakil rakyat di DPRD kabupaten Soppeng yakni :


    1. Pemberdayaan Masyarakat

    2. Menggerakkan perekonomian masyarakat desa.

    3. Penataan dan pengembangan kelembagaan desa.

    4. Peningkatan ketahanan pangan

    5. Peningkatan sarana dan prasarana di desa.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini