HIHC Lakukan Komunikasi Politik Dengan Media Ngopi Bareng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    HIHC Lakukan Komunikasi Politik Dengan Media Ngopi Bareng

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T01:03:04Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPRD kabupaten Soppeng H. Ismail H Cedang yang akrab di sapa HIHC memang beda diantara sekian legislator kebanyakan, pasalnya komunikasi yang dilakukan oleh legislator Partai Golkar ini menggunakan momen Ngopi Bareng sebagai media komunikasi politik.

    Seperti yang dilakukan pada Selasa pagi (30/1/2024) nampak H Ismail melakukan komunikasi dan atau bincang santai bersama sejumlah warga di salah satu warkop di bilangan kota Watansoppeng.

    Berbagai hal yang menjadi bahasan, mulai soal pemerintahan, Pembangunan, politik dan ekonomi.

    Menurutnya Pembangunan di kabupaten Soppeng dibawah kepemimpinan Bupati Andi Kaswadi Razak terlihat dan dirasakan oleh masyarakat kabupaten Soppeng.

    "Yang paling nampak perkembangan pembangunan utamanya di pusat kota diantaranya Gedung Lapatau, Taman Kalong, Taman Sutra, Anjungan Mangkawani maupun pembangunan Polres Soppeng.

    "Tentunya apa yang di capai semua itu atas keseriusan Bupati Soppeng yang didukung para anggota DPRD kabupaten Soppeng.

    "Dari sisi ekonomi juga demikian, peningkatan UMKM yang tumbuh pesat di kabupaten Soppeng dengan menjamurnya kuliner yang ada diantaranya depan Pusper, halaman Masjid Agung Darussalam maupun yang ada di sekitar Gapis.

    H Ismail yang kini kembali maju sebagai caleg di Partai Golkar dapil kecamatan Lalabata dengan nomor urut 2 berharap masyarakat untuk terus berkontribusi bersama pemerintah daerah kabupaten Soppeng untuk Soppeng yang lebih baik dan melayani, pungkasnya.

    (Red)
     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini