Ini Harapan Caleg Golkar DPR RI Supriansa di Hari Pemilu Pebruari 2024 Mendatang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ini Harapan Caleg Golkar DPR RI Supriansa di Hari Pemilu Pebruari 2024 Mendatang

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T04:03:03Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Hari pemilihan anggota legislatif mulai daerah hingga pusat tinggal menghitung hari, Pemilu 2024 akan berlangsung pada hari rabu 14 Pebruari mendatang.

    Sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI tentu memiliki harapan akan meraup suara yang signifikan untuk duduk sebagai wakil rakyat.

    Seperti halnya yang diungkapkan oleh salah satu Caleg DPR RI Partai Golkar yang pada pemilu 2024 ini yang merupakan calon anggota legislatif incumbent.

    Pada pemilu legislatif sebelumnya anggota komisi III DPR RI ini mendapatkan suara yang signifikan, utamanya di tanah kelahirannya kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan.

    Dari informasi yang dihimpun media ini sekitar 52 ribu suara pada pemilu legislatif 2019 lalu di dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 Kabupaten/kota mulai Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Pare-Pare, Barru, Pangkep dan Maros.

    Suara terbanyak di peroleh di kabupaten Soppeng sehingga ia menjadi anggota DPR RI Partai Golkar yang di perhitungkan di partai berlambang pohon beringin itu.

    Hari Pemilu 2024 mendatang menjadi perbincangan hangat di salah satu warkop di bilangan kota Watansoppeng, pasalnya di hari tersebut merupakan hari Valentine yang dapat diartikan sebagai hari kasi sayang.


    Salah satu pengunjung warkop Fausan milik owner Syarifuddin yang akrab di sapa Olleng mengungkapkan bahwa di hari tersebut merupakan hari kasi sayang, maka berilah suara anda di hari itu kepada Caleg yang anda sayangi, ungkap Bahar, Senin (29/1/2024).

    Harapan itu sejalan yang disampaikan mantan Wakil Bupati Soppeng yang kini kembali maju sebagai Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Supriansa, SH, MH beberapa waktu lalu.

    Supriansa menyebut di hari Pemilu Legislatif 2024 ini bertepatan dengan hari Valentine (hari kasi sayang) tanggal 14 bulan 2 sangat tepat dengan angka 1 dan 4 jika ditambahkan maka akan menjadi angka 5 sementara nomor urut saya juga di angka 5, ungkapnya.

    Kemudian angka 4 merupakan nomor partai Golkar dan bulan Pebruari atau bulan 2 juga tepat karena saya sekarang akan memasuki periode kedua (2).

    "Saya berharap di hari kasih sayang tersebut warga Soppeng khususnya, menjadi hari yang istimewa dan menentukan pilihannya dengan memilih mencoblos nomor urut 5 partai Golkar DPR RI Supriansa, SH, MH pada kertas suara warna kuning, pungkas anggota Mahkamah Partai DPP Golkar ini.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini