Jum'at Bersih Polres Soppeng, AKBP Muh Yusuf Turut Langsung Bersihkan Sampah Sungai Masewali
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jum'at Bersih Polres Soppeng, AKBP Muh Yusuf Turut Langsung Bersihkan Sampah Sungai Masewali

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T07:50:26Z
    masukkan script iklan disini


    Kapolres Soppeng dan Jajaran saat melakukan pembersihan sampah di Sungai Masewali (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Hari Jumat merupakan hari yang menjadi pilihan Kapolres Soppeng AKBP Dr H Muhammad Yusuf Usman, S.IK, SH, MT bersama jajaran melaksanakan kegiatan pembersihan khususnya di bantaran sungai pinggir jalan Attang Benteng Lingkungan Masewali Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, (19/1/2024).


    Kegiatan yang berlangsung di sekitar Sungai Masewali yang akrab disebut Panker tersebut, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman melibatkan puluhan personilnya dengan kolaborasi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.



    Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa, "tujuan kegiatan  bersih - bersih ini, agar pada musim penghujan nantinya, dapat terhindar dari musibah banjir, dan ataupun musibah yang bisa timbul adanya sampah di aliran sungai ini,"ujarnya.


    "Dengan kegiatan yang kami lakukan ini, kami berharap setidaknya dapat membantu masyarakat kabupaten Soppeng untuk lebih menjaga kebersihan khususnya di  sungai Masewali sehingga persepsi masyarakat yang melihat dapat menjadi contoh di wilayah lain karena kita ketahui bersama bahwa  kebersihan adalah sebagian dari iman".tandasnya.


    Dikesempatan itu Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman dan Wakapolres Kompol H Muhiddin Yunus turut langsung dalam kegiatan pembersihan bersama Dinas Lingkungan Hidup dan jajaran polres Soppeng.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini