Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian R Djayadi Resmikan Gedung Mako Polres Soppeng, Kenang Masa Kecil di Mes Tinggi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian R Djayadi Resmikan Gedung Mako Polres Soppeng, Kenang Masa Kecil di Mes Tinggi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T15:35:04Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-
    Kapolda Sulsel Irjen Polisi Andi Rian R. Djajadi, S.IK M.H yang didampingi ketua Bhayangkari daerah Sulsel Ny Dewwy Andi Rian melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Soppeng dan sambut oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr H Yusuf Usman, SH, S.IK, MT, CIPA, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE bersama Ketua Tim PKK Kabupaten Soppeng, Anggota DPR-RI Komisi III Supriansa SH MH, mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi, SH, MH,  Forkopimda Kabupaten Soppeng dan PJU Polres Soppeng, Selasa (09/1/2024).


    Kunjungan Kapolda Sulsel bersama rombongan tersebut disambut  dengan Tarian Padduppa dan Yel-yel dari Personil Polres Soppeng, begitupun dengan lagu selamat datang dari para personel jajaran Polres Soppeng.


    Kendatipun kedatangan Kapolda Sulsel sempat molor beberapa jam dari jadwal namun personil Polres Soppeng bersama masyarakat tetap semangat menyambut kedatangan orang nomor 1 di kepolisian daerah Sulawesi Selatan ini.


    Kunjungan Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian Djayadi tersebut merupakan kedatangan perdana setelah dilantik Kamis 14 Desember 2023 lalu.


    Kunjungan Kapolda ini tidak lain adalah silahturahmi dan juga memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sulsel yang baru, bahkan dalam kunjungan di kabupaten Soppeng terungkap bahwa Andi Rian Djayadi masa kecil hingga umur 6 tahun pernah tinggal di Soppeng (mes tinggi, red).


    Mengawali lawatan perdananya, Andi Rian bersama istri yang bernama asli Ratna Dewi Rosilawati Ariadi Basrindu ini, meresmikan gedung baru Mako Polres Soppeng yang ditandai dengan Penandatanganan Prasasti, Pemencetan Tombol, dan Pengguntingan Pita, yang didampingi oleh Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak, Kapolres Soppeng AKBP Dr H Yusuf Usman, SH, S.IK, MT CIPA, dan Anggota DPR-RI Komisi III Supriansa, SH. MH.


    Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Andi Rian Ryacudu, mengungkapkan bahwa selain kunjungan kerja sebagai Kapolda, dirinya juga pulang kampung karena semasa kecilnya, selama 6 tahun dihabiskan di Kabupaten Soppeng.


    Sebagai Kapolda, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Soppeng, dan juga sangat mengapresiasi, atas upaya Bupati Soppeng, melalui wakil rakyatnya Bapak Supriansa SH MH mengusulkan dan disetujui oleh Kapolri, sehingga Mako Polres Soppeng ini bisa terbangun seperti sekarang ini, ujar Alumni Akpol 1987 ini.


    "Saya berharap, dengan adanya Mako Polres Soppeng yang baru ini dapat lebih memberi pelayanan yang baik dan perlindungan keamanan untuk masyarakat Soppeng, dapat dilaksanakan dengan semaksimal mungkin," imbuh  Andi Rian Ryacudu yang merupakan alumni SMAN 1 Makassar ini.


    Selain peresmian Gedung Baru Mako Polres Soppeng, agenda lain yang merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Kabupaten Soppeng, antara lain, Penyerahan Bansos kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 1,500 Paket, Peletakan Batu Pertama pembangunan Mesjid Polres Soppeng, pemberian bantuan makanan tambahan untuk anak stunting dan bakti kesehatan.


    Selain itu Kapolda Andi Rian juga berkesempatan mengunjungi stand Pasar Murah dan UMKM, serta pengundian Doorprize hingga undian 4 paket Umroh.


    Hadir dalam kegiatan ini Bupati Soppeng, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama ketua Tim PKK Kabupaten Soppeng,Anggota DPR-RI Komisi III Supriansa SH MH, mantan Kapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi SH MH, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Forkopimda Kabupaten Soppeng dan PJU Polres Soppeng, para Camat, Kades, Lurah, tokoh masyarakat.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini