Kapolres Soppeng Teken MOU Dengan PT Telkom Jalin Kerjasama Jaringan Internet
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Teken MOU Dengan PT Telkom Jalin Kerjasama Jaringan Internet

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T14:10:39Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Polres Soppeng bersama PT Telkom Indonesia tbk melaksanakan penandatanganan (teken) kerjasama yang dilangsungkan di Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng di jln La Tenri Bali Watansoppeng, Selasa 23 Januari 2024.

    Fadhlurrahman Hoesa
    Kepala Kantor Perwakilan Telkom Wajo dan Soppeng mengatakan,"Berdasarkan dengan hasil kesepakatan pada hari yang lalu,kami dari pihak PT Telkom Indonesia telah melaksanakan kerjasama kepada pihak Polres Soppeng yang nanti kedepannya dapat berjalan dengan lancar.

    Fadhlurrahman Hoesa menyebutkan bahwa dalam nota kesepahaman yang disepakati kedua belah pihak ini, dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan hubungan kerja sama yang baik antar lembaga institusi Kepolisian agar terdapat saling dukung antar kedua belah pihak dalam hal pelayanan publik yang maksimal, ucapnya.

    Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA mengucapkan,"terimakasih atas terjalinnya kerja sama ini dengan PT Telkom Indonesia tbk cabang pare-pare dalam pengadaan jaringan internet di Mapolres Soppeng yang baru.

    Mantan Kapolres Palopo itu juga menerangkan bahwa, "Akses internet sangat penting dan sudah merupakan kebutuhan Sekunder untuk kegiatan pelaporan secara online dan mendukung sarana dan prasarana dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang berhubungan dengan pelayanan umum untuk maksyarakat, pungkas Kapolres Soppeng.

    Turut hadir para PJU Polres Soppeng dan pihak PT Telkom Indonesia.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini