Kumpulkan Bhabinkamtibmas, Kapolres Soppeng Kenalkan Aplikasi Pelaporan Situasi Wilayah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kumpulkan Bhabinkamtibmas, Kapolres Soppeng Kenalkan Aplikasi Pelaporan Situasi Wilayah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T01:57:27Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA memberikan arahan para Bhabinkamtibmas yang dilangsungkan di aula Tantya Sudhirajati,di Polres Soppeng jln La tenri Bali kelurahan Lalabata Rilau, Jumat 26 Januari 2023.

    Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Kompol H.Muhiddin Yunus SH, Kasat Samapta, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Soppeng.

    Dikesempatan itu, Kapolres AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan, "Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dengan melakukan pembinaan, sebagai pengayom serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya, jelasnya.

    Selain melaksanakan tugas sehari-hari, para Bhabinkamtibmas dibekali dengan penggunaan aplikasi SOT dan EWS dalam rangka Operasi Mantap Brata 2024, terang Kapolres Soppeng.


    Kapolres bergelar Doktor ini dalam kesempatan itu, mengenalkan kepada para jajaran Bhabinkamtibmas terkait dengan aplikasi yang bertujuan untuk melaporakan mengenai situasi rawan atau tidaknya di wilayah masing-masing khususnya di tahun politik agar
    tercipta pemilu yang aman, damai dan sejuk, tutur Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman.

    Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf menegaskan dan menghimbau jajaran untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, begitupun jika para jajaran yang memiliki inovasi dan atau terobosan kreatif silahkan melakukannya karena para Bhabinkamtibmas saat ini menjadi ujung tombak kepolisian, dalam melayani masyarakat, pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini