Pemuda Mellenial Samudra Soppeng Dukung Capres Prabowo Subianto
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pemuda Mellenial Samudra Soppeng Dukung Capres Prabowo Subianto

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 30 Januari 2024, Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T13:48:28Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Sejumlah Pemuda menamakan dirinya Pemuda Millenial Samudera Soppeng mendukung Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres 14 Pebruari 2024 mendatang. 

    Para pemuda tersebut diketahui yang sering mangkal seputaran jalan Samudera Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

    Hal itu diketahui saat usai melakukan acara Lomba Games yang di gelar relawan AAS Community berpose bersama di depan Gedung KONI Watansoppeng. Selasa (30/1/2024).

    Nampak relawan HIHC Caleg Golkar, Feri Jong dalam pose bersama tersebut.

    Andi Asrul Kordinator relawan  Prabowo Subianto kelurahan Botto saat di konfirmasi mengatakan," Iya benar, sejumlah pemuda yang sempat hadir ini semua mendukung Capres Prabowo Subianto, ujarnya.

    Andi Asrul menyampaikan bahwa Dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto bukan tanpa alasan namun karena dinilai dapat membawa Indonesia maju dan sejahtera, ujarnya. 


    "Maju dan sejahtera itu dapat terwujud tentunya atas dukungan seluruh rakyat Indonesia, apalagi bapak Prabowo Subianto sudah tidak diragukan integritas dan kualitas kenegarawanannya, tutur Anak kandung Almarhum mantan anggota DPRD kabupaten Soppeng Andi Sudirman ini.

    Sementara itu Ferry Jong tim relawan Caleg DPRD kabupaten Soppeng H. Ismail H Cedang (HIHC) yang juga mendukung Capres Prabowo Subianto mengatakan dukungan kami ke Caleg Golkar dan Partai Golkar mendukung Capres Prabowo Subianto sehingga kita pun  ditingkat daerah solid mendukung Menhan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang, tuturnya.

    "Saya berharap para pemuda di Soppeng juga mendukung Capres nomor 2 apalagi Cawapres Gibran Rakabuming Raka juga dari kaum Millenial yang tidak diragukan kualitas kepemimpinannya yang berpihak kepada rakyat dengan visi menuju Indonesia Emas, Pungkas Ferry.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini