SN : Kalau Tidak Pilih Samsu Niang, Ada Supriansa dan H Aras
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SN : Kalau Tidak Pilih Samsu Niang, Ada Supriansa dan H Aras

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Januari 2024, Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T12:53:14Z
    masukkan script iklan disini
    Politisi PDIP Drs Samsu Niang (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Politisi PDIP yang juga anggota DPR RI 2 periode dari dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 Kabupaten Kota Drs Samsu Niang (SN) menyampaikan pesan bagi warga masyarakat kabupaten Soppeng bahwa jika ada keluarga dan handai taulan yang tidak mau memilih dirinya di pemilu legislatif 2024 mendatang, pilihlah pak Supriansa, SH, MH (Golkar) dan Dr H Muh Aras (PPP). Jum'at (19/1/2024).

    Hal itu diungkapkan saat melakukan orasi politiknya bersama Caleg DPRD kabupaten Soppeng dapil Lalabata dari Partai berlambang Banteng PDIP, Buhari Abu, S.Sos.

    Menurut Samsu Niang, Politisi Golkar Supriansa maupun politisi PPP H Muh Aras yang keduanya dinilai telah membangun kabupaten Soppeng.

    Kedua Politisi yang dimaksud tersebut diketahui kini kembali maju sebagai caleg untuk DPR RI bersama Samsu Niang di dapil yang sama yakni di 9 kabupaten/kota termasuk wilayah kabupaten Soppeng.

    Samsu Niang mengungkapkan bahwa sebanyak 182 ribu pemilih di kabupaten Soppeng, sehingga jika jumlah 182 ribu tersebut diperuntukkan bagi 3 orang caleg DPR RI yang merupakan asli kabupaten Soppeng maka ketiganya dapat duduk kembali di kursi DPR RI, ucapnya.

    Iapun menghimbau kepada para tim sukses masing-masing calon untuk tidak bertengkar soal siapa yang baik untuk dipilih oleh warga kabupaten Soppeng, pungkasnya.

    Berikut cuplikan video dari Samsu Niang Politisi PDIP :


    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini