Supriansa : Jalan Terhormat Menuju Senayan di Pemilu 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Supriansa : Jalan Terhormat Menuju Senayan di Pemilu 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 10 Januari 2024, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T02:04:28Z
    masukkan script iklan disini

    Supriansa, SH, MH tanpa sekat bersama masyarakat Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPR RI dari Komisi III Supriansa, SH, MH yang kini kembali maju sebagai calon anggota legislatif di dapil Sulsel 2 memilih jalan terhormat menuju gedung wakil rakyat di Senayan Jakarta.


    Hal itu ditegaskan saat melakukan kampanye tatap muka di Tengnga Padangnge Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Rabu (10/1/2024).


    Menurutnya, Jalan terhormat yang dimaksud adalah tidak menghalalkan segala cara untuk mengambil simpati masyarakat demi kepentingan pribadi dalam kontestasi Pemilu 2024 diantaranya money Politik.


    Karena money Politik menurut Supriansa adalah salah satu jalan yang tidak berkah, tandasnya.


    "Politik uang hanya akan menyuburkan korupsi dan atau keputusan-keputusan yang hanya dapat menguntungkan kelompok atau golongan tertentu saja, ucapnya.


    Selain itu, Jalan terhormat yang dimaksud adalah sesuai dengan aturan kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU.



    Oleh sebab itu di setiap kegiatan kampanye tatap muka bersama masyarakat, Supriansa berupaya menyampaikan pendidikan politik khususnya terkait dengan regulasi pemilu dan mensosialisasikan UU Pemilu terutama PKPU No 15 tahun 2023 yang mengatur tentang kampanye pemilu dan materi dalam kampanye yang salah satunya adalah bagaimana peserta pemilu meyakinkan pemilih dengan menawarkan visi, misi, progam dan atau citra diri para peserta pemilihan umum.


    Dalam setiap kegiatan kampanyenya politisi Golkar ini lebih banyak memberikan materi pendidikan politik yang disampaikan kepada masyarakat daripada mengajak untuk memilih dirinya dalam pemilu legislatif 2024 mendatang karena menurutnya masyarakat khususnya di Soppeng telah mengenal dirinya dan merupakan bahagian dari warga masyarakat Soppeng yang telah dan terus bersuara di Parlemen untuk kepentingan umum.


    Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Bupati Soppeng ini menegaskan dan atau mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menolak politik uang (money Politik), pungkasnya.


    Dari kampung menuju kota, dari Soppeng kembali menjadi anggota DPR RI dengan jalan terhormat.


    Supriansa partai Golkar nomor urut 5 di dapil Sulsel 2 yang meliputi Soppeng, Wajo, Bone, Bulukumba, Sinjai, Pare-Pare, Barru, Pangkep dan Maros.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini