Upaya Ciptakan Pemilu Damai 2024, Polres Soppeng Rutin Gelar Cooling System
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Upaya Ciptakan Pemilu Damai 2024, Polres Soppeng Rutin Gelar Cooling System

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Januari 2024, Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T08:45:44Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024, Polres Soppeng melakukan langkah Cooling System sebagai upaya untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas dapat terjaga dan terkendali.

    Seperti halnya yang dilakukan Polres Soppeng yang dipimpin Kapolres AKBP H Muh Yusuf Usman bersama Wakapolres Kompol H Muhiddin Yunus dan sejumlah jajaran melakukan disiskusi bersama Tokoh masyarakat Soppeng yang salah satunya mantan Sekda Andi Pawelloi yang dilangsungkan di Warkop Sappiseng Jalan Kalino Watansoppeng, Jumat (19/1/2024).


    Selain itu juga bersama tokoh masyarakat kecamatan Ganra juga menjadi teman diskusi Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus dalam kegiatan bertajuk Jumat curhat tersebut.

    Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA mengatakan," Kegiatan cooling system ini dilaksanakan secara rutin untuk mendengar sambil berdiskusi dengan warga masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat Soppeng,".

    "Hal itu dilakukan dengan harapan agar suasana di kabupaten Soppeng terus dalam keadaan kondusif, aman khususnya selama proses pelaksanaan kampanye pemilu di Kabupaten Soppeng sehingga tercipta Pemilu Damai, aman dan lancar, pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini