Abd Rasyid Bersama Tim Peduli Kemanusiaan AAS Community Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Lakacere
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Abd Rasyid Bersama Tim Peduli Kemanusiaan AAS Community Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Lakacere

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 15 Februari 2024, Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T09:27:12Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mendengar kabar adanya kebakaran yang terjadi di wilayah kelurahan Lapajung kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng tepatnya di lakacere sekitar stadion HA.Wana, dengan gerak cepat tim peduli kemanusiaan AAS Community yang dipimpin Abd Rasyid, SH dengan sigap terjun ke lokasi korban kebakaran. Kamis (15/2/2024). 

    Meski masih sibuk mengawal rekapitulasi suara Andi Amar Maruf Sulaiman yang hampir dipastikan lolos ke Senayan DPR RI dengan perolehan suara terbanyak sementara di dapil Sulawesi Selatan 2 (sudah tembus angka 130.000) Abdul Rasyid masih menyempatkan menemui para korban sebagai perwakilan dari Andi Amar Maruf Sulaiman.

    Diketahui dalam musibah kebakaran tersebut si jago merah meluluhlantakkan 1 unit rumah rata dengan tanah dan 1 unit rumah rusak berat tersulut api. 

    Insiden kebakaran tersebut menurut korban Andi Jenna terjadi pada pukul 11 siang pada saat salah satu korban bernama Andi Saing memasak. 


    Mirisnya para penghuni rumah 3 diantaranya adalah mengalami keterbatasan (Tuna Netra) yakni Andi Baharu dan Andi Bahari (Saudara kembar) dan Andi Nilurjanna, ketiganya adalah bersaudara yang merupakan anak dari Andi Tobi. 

    Abd Rasyid mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya bersama tim AAS Community sebagai bentuk kepedulian atas musibah terjadi kepada saudara kita yang tertimpa musibah. 


    Tim AAS community Soppeng telah berkunjung ke rumah korban untuk memberikan bantuan kemanusiaan. 

    Abdul Rasyid yang pada kunjungan tersebut mewakili Ketua Pusat AAS Community Andi Amar Maruf Sulaiman menyampaikan keprihatinan yang sangat mendalam, karena selain korban mengalami korban materi, ternyata para korban mengalami keterbatasan pisik dan mental.

    Abdul Rasyid selaku Ketua AAS community di Soppeng berharap kiranya pemerintah dapat memberikan perhatian khusus kepada korban, dikarenakan beban mereka semakin bertambah. 

    "Demikian juga sekiranya ada dermawan agar dapat mengulurkan tangan untuk membantu para korban, imbuh Abd Rasyid yang diketahui juga sebagai sosok lawyers ini. 

    Berikut sekadar diketahui para keluarga korban kebakaran yakni :

    Rumah 1.

    1.A.Baru 70 THN
    2.A.Saing 65

    Rumah ke 2

    1.A.Tobing 70
    2.A.Jenna 50
    3.A.Riu 40 Th
    4.A.Ari 40t Th

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini