Caleg Nasdem Dapil Lalabata Soppeng AKSD Sapa Pedagang Pasar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Caleg Nasdem Dapil Lalabata Soppeng AKSD Sapa Pedagang Pasar

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T04:49:18Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Andi Putri Kumala Sari Dewi menyapa warga pedagang pasar Sentral Soppeng, Kamis (8/2/2024).

    Andi Kumala sapaan akrab politisi Nasdem Soppeng ini menyapa para pedagang 9 bahan pokok, mulai pedagang ikan, sayur, telur, beras,.minyak goreng dan pedagang lainnya.

    Disela-sela kunjungannya, Putri bungsu Petta Bau Nurdin ini menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai calon anggota legislatif DPRD kabupaten Soppeng dapil Kecamatan Lalabata untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Soppeng.

    "Melanjutkan pembangunan yang yang sudah ada dan yang belum ada maupun yang tertunda, jelas mantan karyawan Bank Danamon makassar ini.

    Lebih lanjut dikatakan, "Kunjungan di pasar ini untuk mengetahui perkembangan harga bahan pokok dipasar menjelang bulan Ramadhan pada Maret mendatang, ungkap pemilik tagline Panggilan Hati Untuk Mengabdi ini.


    Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi ini mengatakan, " Sebagai calon anggota DPRD tentunya kitab ingin menyerap aspirasi masyarakat sebagai modal saat diberikan amanah oleh masyarakat Soppeng khususnya di dapil lalabata, tandasnya.

    Pemilik nomor urut 3 caleg partai Nasdem dapil lalabata ini mengajak untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu 14 Pebruari 2024 mendatang, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini