Caleg Nasdem Dapil Lalabata Soppeng Andi Kumala Sari Ucapkan Selamat Memperingati Isra Miraj 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Caleg Nasdem Dapil Lalabata Soppeng Andi Kumala Sari Ucapkan Selamat Memperingati Isra Miraj 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T05:32:05Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Hari ini bertepatan dengan bulan Rajab, umat Islam akan memperingati satu peristiwa bersejarah yang sangat penting, yakni Isra Mikraj, sejarah perjalanan Rasulullah SAW dari Makkah (Masjidil Haram) hingga ke Sidratul Muntaha dalam satu malam.

    Tahun ini, peringatan Isra Mikraj 2024 jatuh pada Kamis, 8 Februari 2024,Caleg Nasdem dapil lalabata Soppeng Andi Putri Kumala Sari Dewi mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat khususnya umat islam yang merayakannya. 

    Kata pemilik tagline Panggilan hati untuk mengabdi ini bahwa, "isra' Mi'raj adalah suatu peristiwa yang luar biasa dalam Islam. 

    Pada tanggal 27 Rajab, umat Islam memperingati perjalanan Rasulullah SAW dari Masjidil Haram menuju Baitul Maqdis dan perjalanan dari bumi menuju ke Sidratul Muntaha, ungkapnya ke media ini Kamis (8/2/2024). 

    "Semoga peringatan Isra' Mi'raj tahun ini menginspirasi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengambil hikmah dari perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini