Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 Bersama Pemilih Pemula, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman Harap Partisipasi Pemilih Meningkat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 Bersama Pemilih Pemula, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman Harap Partisipasi Pemilih Meningkat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T05:45:32Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai 2024 bersama para pemilih pemula yang berseragam Putih Abu Abu yang dilangsungkan di anjungan Mangkawani depan lapangan Gadis Watansoppeng, Jumat 2 Februari 2024.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide, Dandim 1423 Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han ), Ketua Bawaslu Muhamad Hasbi, S. Sos. M. Si, para Perwira Polres Soppeng, pera Camat, Lurah dan Kades serta Siswa dan Siswi SMA/SMK/MAN se Kabupaten Soppeng.


    Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan," Kegiatan Deklarasi Damai ini di harapkan apa yang disampaikan oleh masing-masing perwakilan tadi, salah satu poinnya adalah diharapkan dapat melakukan dan atau menyumbangkan hak politiknya dengan datang ke TPS menggunakan hak suaranya.

    "Selain itu diharapkan pula untuk terus menjaga seluruh kondusifitas secara bersama-sama dengan tertib dan aman.

    "Sebagai pemilih pemula tentunya ini adalah pengalaman pertama bagi adik-adik untuk melaksanakan dan menggunakan hak pilihnya di Pemilihan umum 2024 nantinya.


    "Kemudian 10 tahun ke depan mungkin sudah ada yang jadi caleg, bahkan 15 tahun ke depan mungkin ada yang sudah menjadi Bupati, tutur Kapolres Soppeng.

    "Ini adalah proses dan pengalaman yang ada di kalian saat ini dan harus merasakan karena tahun depan sudah tidak ada moment seperti saat ini yang sudah mencapai persyaratan untuk melaksanakan pemilu, tandas Kapolres Soppeng.

    Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman berharap pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan dengan baik sesuai harapan kita bersama,".

    "Kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh Stakeholder untuk bersama-sama menjaga kondisi H -12 menuju hari pencoblosan.

    "Di tanggal 10 nanti 11 sudah masuk masa tenang, dan tidak ada lagi kegiatan-kegiatan masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban sehingga kita tenang untuk memikirkan kepada siapa hati nurani berlabuh dan masing-masing para pelajar sebagai pemilih pemula dapat memilih pemimpin bangsa kedepan dengan baik.

    "Saya berharap semuanya bisa berkontribusi sehingga tingkat partisipatif dari pemilih pemula ini dapat meningkat di Kabupaten Soppeng, tutup Kapolres Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini